Sukses

Zayn Malik Berbohong Soal Alasan Hengkang dari One Direction

Zayn Malik malah masuk studio rekaman dan melakukan wawancara dengan media Inggris.

Liputan6.com, London Semua orang sudah tahu Zayn Malik hengkang dari One Direction. Tapi, belum banyak yang tahu apa sebetulnya penyebab Zayn meninggalkan boyband yang sudah membesarkan namanya itu.

Laman People bisa jadi punya sedikit jawaban atas rasa penasaran tersebut. Diwartakan People, Kamis (26/3/2015), hanya sehari setelah Zayn Malik resmi mengumumkan hengkang dari One Direction, dengan alasan "untuk menjalani hidup normal di usia 22 tahun, sambil bisa rileks dan punya waktu untuk diri sendiri," Zayn justru terlihat di sebuah studio rekaman di London, Inggris.

Hal tersebut membuat fans bingung tentang alasan sebenarnya dia mundur dari One Direction.

"Dia (Zayn Malik) bilang pada semua orang di manajemen dan rekan satu group ingin hidup normal, tapi tak tahunya dia malah masuk studio rekaman dan melakukan wawancara dengan tabloid-tabloid," kata sebuah sumber People yang dekat dengan manajemen One Direction.

Zayn Malik dikabarkan melakukan wawancara dengan media Inggris tentang alasannya hengkang dari One Direction. Hasil wawancaranya bakal dirilis pada Jumat (27/3/2015) waktu setempat.

"Semua orang merasa diperdaya dan merasa dia (Zayn Malik) sudah berbohong," kata sumber itu lagi.

Zayn Malik dan Naughty Boy.

Sebelum resmi hengkang, Zayn Malik tengah sibuk dengan proyeknya di luar One Direction. Ia akan memulai debutnya sebagai rapper di album kedua Naughty Boy.

"Aku tidak bisa memungkiri sebuah fakta kalau aku dan Zayn akan membuat musik bersama. Zayn akan ikut berkontribusi di album terbaruku. Kami akan membuat musik dan bersenang-senang," ujar Naughty Boy soal Zayn Malik. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini