Sukses

Indra Bruggman Jalan Bareng Wanita Bercadar, Pacar, Istri, Atau..

Indra Bruggman sempat kesal dengan komentar beberapa orang di foto yang diunggahnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Siapa pasangan Indra Bruggman selalu bikin penasaran. Maklum, selain tampan dan terkenal, Indra juga memiliki usia yang dibilang cukup untuk berkeluarga. Namun hingga kini, belum pernah jelas, siapa kekasih cowok kelahiran 8 Mei 1981 ini.

Kali ini, Indra seperti sengaja bikin orang penasaran. Melalui akun Instagramnya, @indrabruggman, bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu memasang foto bareng seorang cewek bercadar.

Di foto tersebut, Indra dan si perempuan yang tak diketahui identitasnya seperti tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan. Indra mengenakan celana dan kaos hitam dengan topi base ball di kepalanya. Indra juga terlihat menggendong tas ransel.

Sementara si cewek mengenakan pakaian muslimah berwarna hitam lengkap dengan cadar. Karena wajahnya ditutup cadar dan hanya mata terlihat, tak jelas siapa wanita bersama Indra.

Di caption foto tersebut, Indra menulis: "Yeah...With Her".



Dari keterangan foto tersebut Indra seperti menjelaskan bahwa wanita yang jalan bersamanya adalah perempuan spesial. Namun kita juga tak bisa langsung memvonis bahwa wanita tersebut adalah kekasihnya. Bisa saja adik, kakak, saudara atau teman. Atau malah sudah menjadi istrinya? Siapa yang tahu?

Dari pengalaman yang sudah-sudah, Indra Bruggman memang hobi bikin penasaran. Entah apa tujuan dan alasannya. Ingin pamer pacar atau cuma ingin cari sensasi dan kemudian dibikin berita? Sangat mungkin.

Masih ingat sekitar April 2013? Saat itu, Indra juga sempat memasang foto yang bikin heboh. Indra memasang foto seperti tengah melakukan ijab kabul. Indra mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan mengenakan peci. Sedangkan si perempuan kebaya dan kerudung putih. Indra dan si perempuan duduk di depan meja, persis seperti orang yang tengah bersiap-siap melakukan ijab kabul.

Namun belakangan diketahui foto tersebut bukan foto pernikahan. Foto tersebut hanya diambil ketika Indra kebetulan berada di lokasi syuting. 

Meski begitu, tetap saja banyak yang penasaran siapa sebenarnya wanita yang bersama Indra. Pemilik akun @syahwas mengaku penasaran dengan wanita bersama Indra. "Siapakah di balik pkai cadar itu hehe jdi prnasan kk indra...." Atau pemilik akun @giegienbruggman: "siapa y yg pakai cadar itu y?bwt aq penasaran,hahaha aa indra yg ganteng n cool." Namun ada juga beberapa orang yang berkomentar meledek, seperti @lenny.andi yang berkomentar dengan nada bercanda: "Yaaah... Ini kan pict kita bdua... Pake di aplut segala."

Komentar beberapa pengguna akun rupanya cukup membuat jengkel Indra. Bintang film Tiran: Mati di Ranjang (2008) itu pun akhirnya berkomentar: "Becanda nya ga boleh keterlaluan ya! Apalagi becanda menyangkut aqidah yang mungkin kalian juga menganut agama yg sama."

Jadi, siapa wanita bercadar bersama Indra? Kita hanya bisa menebak-nebak saja. Soal benar atau tidaknya tebakan tersebut, kita lihat saja kabar selanjutnya dari Indra Bruggman, yang karirnya belakangan memang mulai meredup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.