Sukses

Kado Ulang Tahun, Steven Spielberg Traktir Dakota Fanning

Sebagai kado ulang tahun, Steven Spielberg biayai perjalanan Dakota Fanning ke Las Vegas.

Liputan6.com,Los Angeles Sutradara kondang Steven Spielberg disebut-sebut telah membiayai pesta ulang tahun ke-21 Dakota Fanning di Las Vegas baru-baru ini. Rupanya, sutradara berusia 68 tahun tersebut telah berjanji kepada mantan aktris cilik tersebut, dan ia pun menepati janjinya.

"Steven Spielberg telah berjanji kepada Dakota untuk membiayai perjalannannya ke Vegas untuk ulang tahunnya yang ke-21. Ia membuat janji tersebut ketika mereka bekerja sama dalam film War of The Worlds," ujar sebuah sumber seperti dilansir Cambridge Times, Kamis (26/3/2015).

Sebelumnya, Dakota Fanning sempat mengungkapkan bahwa kemungkinan dirinya akan tinggal di rumah saja di ulang tahunnya yang ke-21 ini. Namun tak ada yang mampu menolak hadiah ulang tahun ke Vegas bukan?

"Aku tak tahu. Telah lama dibcarakan.. Kurasa aku akan di rumah saja dengan lima orang teman," ungkapnya.

(Foto: Just Jared)

Sejak mulai berkarier di industri perfilman Dakota Fanning sudah membintangi 38 judul film. Namanya dikenal sebagai aktris setelah membintangi film I Am Sam lewat perannya sebagai Lucy, anak dari seorang penderita keterbelakangan mental yang diperankan oleh Sean Penn pada 2001.

Setelah aktingnya berhasil mencuri perhatian para sineas Hollywood, Dakota Fanning sukses dibanjiri tawaran akting sampai saat ini. Keberhasilannya di dunia film juga turut memberi pengaruh kepada sang adik, Elle Fanning untuk terjun di bidang yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini