Sukses

Pakai Baju Renang, Jessica Mila Pamer Tubuh Seksi

Jessica Mila mengunggah fotonya saat sedang berenang yang memperlihatkan tubuh seksinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila hampir selalu menjadi perbincangan publik. Sejak cewek cantik membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila pun tak berhenti jadi sorotan awak media. Kali ini, ia menghebohkan media sosial dengan foto yang diunggahnya.

Pemeran Naila di GGS tersebut mengunggah foto sedang berada di kolam renang lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Jessica Mila tampak memamerkan tubuh seksinya. Ia mengenakan baju renang biru bermotif kotak-kotak.

"Menikmati waktu liburku," ujar Jessica Mila sebagai keterangan fotonya.

Cewek 22 tahun ini berpose tampak belakang dengan badannya yang dibiarkan terkungrap di dalam air. Jessica Mila menahan badannya di pinggir kolam sambil wajahnya memandang ke arah lain. Kulitnya terlihat begitu mulus serta bersinar.

Foto seksi Jessica Mila ini diberi tanda suka lebih dari 49 ribu akun. Beragam komentar pun tertulis untuk gambar tersebut. Beberapa penggemar tampak terkejut melihat foto yang diunggah lawan main Kevin Julio itu.

Sementara itu, pada gambar lain Jessica Mila terlihat berlibur ke Jepang. Ia tampak lengket dengan pesinetron berusia 28 tahun, Aiman Ricky. Mereka berjalan bersama menikmati keindahan malam Kota Tokyo.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.