Sukses

Sering Bertemu, Miranda Kerr Rujuk dengan Orlando Bloom?

Miranda Kerr dan Orlando Bloom dikabarkan kembali menjalin hubungan lantaran sering bertemu, benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr dan Orlando Bloom telah berpisah sejak Oktober 2013. Keduanya memutuskan bercerai setelah tiga tahun menikah dan memiliki sang buah hati, Flynn.

Putra berusia empat tahun inilah satu-satunya alasan Kerr dan Bloom kerap bertemu. Mereka tak ingin sang buah hati kehilangan sosok ayah dan ibu dalam tumbuh kembangnya sebagai seorang anak.



Memang, pertemuan kerap menjadikan seseorang nyaman. Kerr dan Bloom dikabarkan jatuh cinta lagi. Pantauan terakhir laman Aceshowbiz yang mengutip Majalah OK!, Senin (23/3/2015), mantan model Victoria Secret dan aktor Pirates of Carribean itu tengah kembali berhubungan sebagai pasangan.

Seorang sumber mengatakan jika Kerr dan Bloom sudah sering bertemu meskipun tak berhubungan dengan anaknya. Apakah hal ini berarti keduanya rujuk? "Mereka sebenarnya menikmati pertemuan dan rasa didampingi. Jadwal bertemu untuk anak laki-laki mereka juga dirasa bagus untuk mereka," kata sumber itu.

Namun belum lama ini Orlando terlihat bermesraan dengan seorang wanita di pantai. Mereka dilaporkan terikat hubungan spesial. Berhubungan dengan hal itu, pria tampan bertubuh atletis ini belum berkomentar apapun. Miranda Kerr pun masih bungkam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.