Sukses

[EKSKLUSIF] Bukan Aliando, Prilly Ungkap Tambatan Hatinya

Sekali lagi, bukan Aliando. Malah, Prilly menyebut nama lain yang diakuinya sedang dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief tidak dapat ditampik lagi. Mulai dari mesranya peran mereka berdua di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV, hingga akrabnya kehidupan dua remaja itu sehari-hari. Kemesraan mereka seperti tak pernah lekang waktu.

Tidak sedikit dari penggemar yang akhirnya berspekulasi bahwa ada hubungan spesial yang menyelimuti perasaan keduanya. Namun begitu, tak satupun dari mereka mau membuka status perihal kedekatan dan kemesraan yang sering terlihat di depan publik.
 
 
Tak diragukan lagi, Aliando adalah sosok yang selama ini ada di hati Prilly. Dialah pria yang tepat dijadikan pacar Prilly, bukankah begitu? Namun hal itu tidak berbuah nyata. Justru ada nama lain yang baru saja terucap dari mulut si pemeran Sisi itu.

"Belakangan ini lagi fokus ke Sebastian dulu nih," terang Prilly Latuconsina ketika ditemui di lokasi syuting GGS di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015).
 
 
Prilly membenarkan ia tengah dekat dengan Sebastian. Bahkan, tak ragu lagi wanita yang menyabet penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop ini juga tengah menghabiskan banyak waktunya untuk Sebastian.
 
Lantas, siapa sosok Sebastian yang diutarakan Prilly itu? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini