Sukses

Sibuk Kumpulkan Bra, Harry Styles Tersandung di Panggung

Harry Styles membuat penonton histeris ketika mengumpulkan bra di atas panggung.

Liputan6.com, Singapura Harry Styles mempunyai banyak fans yang juga adalah penggemar berat One Direction--Directioner. Mereka yang pada umumnya para wanita ini berteriak histeris ketika sedang menonton sang idola berlaga di panggung.

Tak sedikit fans yang melemparkan cendera mata kepada mantan kekasih Taylor Swift itu. Di antara barang-barang yang dilempar itu, kebanyakan para wanita memberikan baju dalamnya alias bra.

Banyak dari mereka melempar ke arah Harry Styles. Dikutip Mirror, Pelantun Steal My Girl ini sudah melihat banyak bra wanita melayang ke arahnya dalam berbagai warna dan ukuran.

Namun siapa sangka, Harry Styles tersandung pakaian dalam itu ketika sedang menggelar pertunjukkan di Singapura hari ini, Rabu (11/3/2015). Penyanyi itu tersandung bra ketika hendak berjalan di kembali dari kerumunan orang di depan panggung.

Sebelumnya Harry tampak menangkap banyak bra yang kemudian dibiarkan berserakan di panggung saat akan berjalan ke belakang panggung, kakinya tersangkut salah satu bra berwarna pink neon.

Harry lalu memungutnya dan menendangnya ke arah penonton. Tentu hal ini menjadi pembicaraan yang menghebohkan di antara para penggemarnya di dunia maya.

"Harry tersandung bra di panggung, aku sampai tercekat sambil bilang R....,"  kata seorang netizen. Yang lain juga berkomentar, "aku juga ingin Harry menendang bra milikku."

Satu penggemar lain bahkan menambahkan, "dia menendang bra seperti  dalam permainan bola sepak. Tendangan yang hebat, Harry."(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.