Sukses

Diva R&B Ciara Tampil Topless di Videoklip Terbaru

Ciara berani tampil seksi sambil berjoget hingga topless di videoklip terbarunya berjudul I Bet. Seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Los Angeles Ciara Princess Harris atau yang lebih dikenal dengan nama Ciara kembali mengeluarkan karya terbarunya. Sang diva R&B ini baru saja merilis videoklip baru untuk singlenya berjudul I Bet. Di video berdurasi lima menit tersebut Ciara pun tampil topless.

I Bet merupakan single pertama dari album teranyar Ciara bertajuk Jackie. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut tampil memperlihatkan dirinya menari balet dengan begitu asyik berjoget seusai dengan irama lagunya itu. Ciara topless di atas tempat tidur mengenakan rok tutu putih sebagai bawahannya.

Penyanyi asal Texas ini menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya. Single I Bet memberikan pesan untuk mantan tunangan Ciara. Ia pun berharap lagu terbarunya tersebut mempunya arti yang luar biasa untuk banyak orang bukan hanya dirinya sendiri.

"I Bet terinspirasi dari kehidupan nyata. Aku membayangkan lagu ini akan menjadi sangat berarti untuk banyak orang dan menurutku itu akan menjadi arti yang lebih besar ketimbang pengalaman pribadi seseorang," ujar Ciara dilansir dari laman E Online, Rabu (11/3/2015).

Album Jackie rencananya akan dirilis Mei mendatang. Ciara mengatakan album keenamnya tersebut menjadi album favoritnya selama ini. Ia merasa lebih bebas mengekspresikan dirinya dengan bisa menulis segala hal yang dirasakannya.

"Ini akan menjadi album kesukaanku sejauh ini selama karierku sebagai penyanyi dan aku sangat bersemangat memulai perjalanan baruku. Album ini mencerminkanku yang baru dengan perilaku yang baru," lanjutnya.

Ciara sudah menelurkan lima album sebelumnya diantaranya Goodies, Fantasy Ride, dan Basic Instinct. Namanya di industri musik R&B sudah tak diragukan lagi dengan banyaknya penghargaan yang diterimanya selama ini.

 

Simak videoklip Ciara untuk single I Bet berikut ini:

 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.