Sukses

Agnez Mo Gandeng Aliando & Teuku Rasya Garap Proyek Rahasia

Agnez Mo terlihat sedang bercengkrama bersama Aliando, Teuku Rasya, Calvin Jeremy, dan Nikita Willy di sebuah studio musik, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini tak kenal Agnez Mo? Superstar Indonesia yang sedang meniti karier internasionalnya. Jika biasanya Agnez Mo terlihat bercengkrama dengan penyanyi mancanegara, kali ini ia tampak bersama Aliando, Teuku Rasya, Calvin Jeremy, dan Nikita Willy.

Pelantun hits `Coke Bottle` ini tampak sedang menggarap proyek kerjasama rahasia dengan Aliando, Teuku Rasya, Calvin Jeremy, dan Nikita Willy. Keakraban para bintang berbakat Indonesia ini terlihat dari foto yang diunggah Aliando di akun Instagram pribadinya, Kamis (5/3/2015).

Di foto tersebut tampak Agnez Mo sedang memberikan pengarahan kepada Aliando, Calvin Jeremy, Nikita Willy. Dari keterangan foto itu pelantun hits Matahariku tersebut menjadi produser empat bintang muda ini. The Freaks disebut-sebut adalah nama proyek kolaborasi mereka.

"#theFREAKS -- produced by @agnezmo . Stay tuned and follow us for more info," ujar Aliando.

Tak hanya Aliando yang memamerkan kerjasamanya dengan Agnez Mo, Calvin Jeremy pun mengunggah foto sedang latihan bersama perempuan berusia 28 tahun itu. Calvin tampak diminta bermain piano klasik dimana Agnez Mo berdiri di sampingnya memberi pengarahan.

Adanya The Freaks membuat para penggemar mereka penasaran. Kabarnya proyek kerjasama Agnez Mo dengan Calvin Jeremy, Aliando, Nikita Willy, dan Teuku Rasya tersebut bukanlah untuk kepentingan album terbaru pelantun hits Teruskanlah itu. Kolaborasi ni dikabarkan menjadi salah satu proyek terbesar tahun ini.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini