Sukses

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram

Meski masih bayi, anak-anak artis Indonesia ini mendadak jadi artis di media sosial dengan mempunyai ribuan followers di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti selalu menarik untuk diikuti termasuk soal keseruan mereka bersama sang buah hati. Beberapa artis Indonesia ini sedang menikmati masa-masa mengurusi bayi. Ekspresi serta tingkah sang bayi yang lucu membuat para artis ini mengabadikannya lalu mengunggahnya ke media sosial Instagram.

Seolah momen-momen lucu dan menggemaskan bayi mereka tak mau hilang, para artis kemudian membuatkan akun Instagram khusus untuk sang anak. Tak tanggung-tanggung, bayi-bayi artis ini sudah langsung mempunyai ribuan followers hanya dalam hitungan beberapa bulan saja.

Adanya media sosial Instagram secara tak langsung sebagai album foto digital yang bisa diikuti publik. Siapa sajakah bayi artis Tanah Air yang mempunyai ribuan followers di Instagram mereka? Berikut kelima bayi menggemaskan nan lucu dan Instagram mereka masing-masing yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (5/3/2015).

Baca juga:

5 Selebriti Ini Sempat Diberitakan Terlilit Utang

Video Buka Baju Artis-artis Cantik Ini Sempat Menghebohkan

Sukses Jadi Artis, Mereka Tak Rasakan Bangku SMA

Daftar 6 Artis yang Pernah Jadi Guru

6 Artis Cantik Ini Pernah Dituding Selingkuh

Demi Kurus & Cantik, 6 Artis Ini Tak Makan Nasi Putih

Cerita Artis-artis Cantik yang Namanya Dicatut Kasus Penipuan

10 DJ Seksi Ini Mampu Panaskan Malam Anda

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

1. Anak Ricky Harun dan Herfiza

Kehidupan rumah tangga Ricky Harun dan Herfiza semakin terasa lengkap dengan kehadiran Mikaila Akyza Pratama pada 30 Oktober 2014. Pasangan ini pun sedang menikmati masa-masa indah mereka menjadi orangtua.

Tak berselang lama dari hari lahir Mikaila, Ricky Harun dan Herfiza langsung membuatkan akun Instagram khusus anaknya itu yakni @mikailaakyza. Tanpa disangka followers-nya sudah mencapai 135 ribu lebih. Akun putri kecil pasangan pesinetron ini berisi foto-foto keseharian buah cinta mereka, mulai dari bangun tidur hingga sedang mandi.

 

3 dari 6 halaman

2

2. Anak Ashanty dan Anang Hermansyah

Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah bisa dikatakan sebagai bayi paling fenomenal yang lahir pada 14 Desember 2014. Bagaimana tidak, detik-detik kelahiran hingga ia lahir ke dunia ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah juga punya akun Instagram sendiri yang diberi nama @queenarsy. Ekspresi lucu serta tingkah laku Arsy yang menggemaskan ditunjukkan Ashanty di akun tersebut. Dalam hitungan bulan, akun ini sudah mempunyai followers sebanyak 83 ribu lebih akun.

 

 

4 dari 6 halaman

3

3. Anak Carissa Puteri dan Navies Abdullah Naif

Salah satu bayi artis yang punya ribuan followers yakni Quenzino Acana Naif. Putra pasangan Carissa Puteri dan Navies Abdullah Naif ini memang begitu lucu dan menggemaskan dengan tingkah serta cara berbicaranya.

Berbeda dari akun Instagram bayi lainnya yang kebanyakan berisi foto, akun @quezino hanya menampilkan video yang memperlihatkan tingkah laku bayi yang lahir 18 September 2013 ini. Meski baru dibuat beberapa bulan, akun itu sudah mempunya 76 ribu lebih. Perilaku Quenzi kerap membuat tertawa hingga tak jarang yang menyebutnya sebagai artis media sosial.

 

5 dari 6 halaman

4

4. Anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Tak jauh berbeda dengan bayi artis lainnya, anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio ini juga sudah mempunyai akun Instagram sendiri. Followers akun Maryam Nusaibah Abdullah sudah mencapai 17 ribu lebih.

Di akun  @maryam_nusaibah tampak terlihat kumpulan foto-fotonya dengan wajah imut dan menggemaskan. Bayi yang akrab dipanggil Ustazah Maryam oleh orangtuanya ini pun juga memperlihatkan pakaian sehari-harinya. Sejak lahir, putri kecil Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio ini sudah dipakaikan jilbab.

 

 

6 dari 6 halaman

5

5. Anak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Aleena Naira Hana Hutapea merupakan bayi cantik Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Anak perempuan lucu dan menggemaskan ini akhirnya dibuatkan akun Instagram khusus setelah ada beberapa akun palsu yang bukan dibuat oleh orangtuanya.

Meski baru terdapat tiga foto saja, followers akun @aleenahana sudah lebih dari lima ribu akun. Aleena lahir pada 16 Januari 2015 di RSU Bunda Menteng Jakarta. Sejak kelahiran buah cintanya, Olla Ramlan memang terlihat jarang menggungah foto lucu dan menggemaskan anak keduanya itu.

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini