Sukses

4 Artis Korea Cantik yang Ternyata Juga Sangat Tampan

Beberapa artis Korea Selatan ini memiliki paras yang sangat cantik. Namun mereka juga bisa sangat tampan dalam sebuah penampilan.

Liputan6.com, Seoul Tampaknya tema cross dressing atau wanita yang menyamar sebagai seorang pria--atau bisa juga sebaliknya--memang tengah mewabah. Beberapa artis Korea yang cantik jelita itu ternyata bisa juga tampil tampan.

Bahkan, pesona artis cantik yang berubah tampan itu membuat beberapa pria iri. Mereka bisa sampai menjiwai peran mereka sebagai pria di depan kamera. Siapa saja mereka yang dilansir dari Ttwigo?

Baca juga:

4 Aktor Tampan yang Berubah Jadi Wanita Cantik

Unik, Ini Dia KDrama Bertema Cross Dressing

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yuri Girls Generation

 Yuri Girls Generation

Yuri adalah personel Girls Generation yang dikenal dengan wajah cantiknya. Namun Yuri tiba-tiba berubah menjadi sangat tampan saat pemotretan majalah fesyen Korea Vogue bertransformasi menjadi seorang pria tampan.

Dalam balutan setelan jas berwarna putih dengan rambut pendeknya, Yuri hanya menatap tajam ke arah kamera. Penampilan Yuri yang sangat macho terlihat berbeda dari dari gaya girly yang ditampilkannya.

3 dari 5 halaman

Sulli f(x)

Sulli f(x)

Sulli menyamar sebagai siswa laki-laki saat berperan di drama To the Beautiful You. Sulli memang dikenal dengan wajah cantiknya dan tinggi badannya membuatnya tampan.

Saat berperan sebagai anak laki-laki, Sulli bisa menunjukkan sisi androgini, macho sekaligus feminin di saat yang bersamaan. Di drama itu, Sulli diceritakan berhasil membohongi teman-teman satu sekolahnya.

4 dari 5 halaman

Gyuri `KARA`

Gyuri `KARA` 


Park Gyuri yang merupakan personel girl band ternama KARA terkenal memiliki wajah cantiknya. Wajar saja, sebutan sebagai sang dewi pun mengarah tertuju kepadanya karena wajah feminin-nya.

Namun penampilan Park Gyuri dalam drama Nail Shop Paris sebagai seorang pria membuat penggemar takjub. Gyuri terlihat sangat tampan, persis seperti aktor yang biasa menjadi Prince Charming atau pangeran tampan dengan tatapan matanya yang tajam.

5 dari 5 halaman

Amber f(x)

Amber f(x)

Amber adalah personel f(x) yang memang dikenal tomboi. Tanpa perlu menyamar pun, publik sudah mengetahui jika gaya Amber memang mirip dengan kaum Adam.

Bahkan, penampilan Amber yang tomboi membuat beberapa orang salah sangka terhadapnya. Banyak yang menyangka jika Amber adalah lesbi atau penyuka sesama jenis. Amber sempat bingung dan geli mendengar kabar yang menyebutkan dirinya lesbi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini