Sukses

Bertelanjang Dada, Justin Bieber Biarkan Pria Ini Menyentuhnya

Justin Bieber melancarkan aksinya dalam sebuah acara komedi bertajuk `The Comedy Central Roast`.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber seperti tak bisa move on dari iklan celana dalam Calvin Klein yang sempat dibintanginya beberapa waktu lalu. Sampai saat ini Bieber membuatnya sebagai ide untuk melancarkan aksinya dalam sebuah acara komedi bertajuk `The Comedy Central Roast`.

Dalam promo video itu Bieber tak sendiri, ia ditemani seorang komedian bernama Jaff Ross. Seperti diberitakan Gossipcop, Selasa (3/3/2015) Jeff, pria bertubuh tambun ini berperan sebagai wanita.



Memang dalam iklan Bieber di brand terkenal tersebut, ia dan seorang model wanita tengah berpose mestra. Jeff mengenakan rambut palsu pirang. Sedang bajunya dibiarkan terbuka. Jeff mengelus perut Bieber dan menyentuh punggungnya.

"Aku ingin kamu, Bieber," kata Jeff sambil mengigit bibirnya sendiri.



Tampak Bieber yang memalingkan wajahnya , menendang dan mendorongnya agar pergi jauh, tetapi pria itu tak mau pergi. Ia terus membisikkan kata-kata ke telinga Bieber. "Siapa orang ini?" kata Bieber dengan wajah yang tak senang.



The Comedy Central Roast rencananya akan ditayangkan pada 30 Maret 2015 nanti. Jika penasaran Anda bisa saksikan promo lengkapnya bertajk `Justin`s Worst Nightmare`. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini