Sukses

Revalina S Temat Siap Nikah di Bali

Kantor Urusan Agama (KUA) membenarkan pihak Revalina S Temat dan Rendy Aditia Gunawan meminta surat pengantar nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia benar-benar datang dari Revalina S Temat. Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu akan dinikahi sang kekasih, Rendy Aditia Gunawan di Pulau Dewata, Bali.

Kepastian ini meluncur‎ dari data yang ada di Kantor Urusan Agama (KUA) Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. ‎Hj. Iday di bagian Tata Usaha KUA pun membenarkannya.

"Jadi memang betul nikahnya di Bali, kita hanya buatkan surat rekomendasi nikah. Dan memang betul Revalina Tri Novianti telah datang ke sini tanggal 8 Januari untuk minta surat pengantar," ujar Iday, Rabu (4/3/2015).

Adapun Rendy Aditia Gunawan diketahui telah meminta surat pengantar nikah dari KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Iya benar yang minta itu bukan Revalina-nya tapi dari pihak laki-laki," ujar Tata Usaha KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Dewi.

Selama ini, Revalina S Temat memang tertutup dengan isu pernikahan. Saban kali ditanya soal kepastian naik pelaminan yang kian dekat, Revalina selalu menghindar. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini