Sukses

Zaskia Adya Mecca Benarkan Revalina S. Temat Akan Menikah

Kabarnya, Revalina S. Temat akan menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Revalina S. Temat. Reva dikabarkan sudah dilamar oleh pria bernama Rendy Aditya Gunawan pada 30 Desember 2014 lalu. Rencananya, Reva dan Rendy akan melangsungkan pernikahan pada 15 Maret di Bali.

Kabar tersebut pun sudah didengar oleh Zaskia Adya Mecca. Seperti diketahui, Reva dan Zaskia berteman dan keduanya baru saja bekerjasama dalam film Hijrah Cinta yang dibintangi Reva dan Zaskia, yang juga disutradarai Hanung Bramantyo, suami Zaskia.

"Kayaknya mau menikah. Nggak tahu juga sih, tapi apa pun itu doa dari kita semua. Ikut bahagia Reva akan menikah. Selamat," kata Zaskia di kawasan Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/3/2015).

Zakia pun mengatakan bahwa dirinya sudah pernah melihat sosok calon suami Reva. Namun Zaskia mengaku tidak pernah bertemu secara langsung.

"Lihat calonnya cuma lewat foto. Semoga lancar sudah dua step besar, semoga semakin bahagia. Reva selamat mau nikah semoga lancar semua. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," doa Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini