Sukses

Kecelakaan, Opick Kenakan Tongkat untuk Berjalan

Opick juga menggunakan tongkat untuk berjalan sebagai sebuah gaya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan Opick saat mengunjungi peluncuran sebuah buku di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/3/2015). Bukan wajahnya yang tampak berbeda, namun penyanyi religi itu kini berjalan dengan menggunakan bantuan sebuah tongkat.

Kabarnya, Opick baru saja mengalami kecelakaan yang membuat pelantun Tombo Ati itu harus menggunakan sebuah tongkat. Namun hal tersebut dibantah oleh Opick. "Nggak kecelakaan kok, cuma jatuh saja sedikit," kata Opick.

Selain membutuhkan bantuan tongkat untuk membantunya berjalan, Opick juga mengaku menggunakan tongkat untuk sebuah gaya. "Pengin saja pakai tongkat, biar gaya," sambung pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini.

Tongkat yang digunakan Opick bukan terbuat dari kayu, melainkan dari sebatang bambu. "Ini tongkat pertama saya, dan baru dipakai juga. Di rumah saya punya lima tongkat. Alhamdulillah ini dipakai juga. Biasanya hanya dipajang," papar Opick.

"Saya koleksi senjata dan tongkat. Setiap konser ke Mesir, saya membeli satu," tutur Opick. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini