Sukses

Kasus Video Chelsea Islan, Mita The Virgin Waspada Ganti Baju

Mita The Virgin yakin, karir Chelsea Iklan tak akan terpuruk dan malah akan semakin berkibar.

Liputan6.com, Jakarta Mita The Virgin prihatin dengan tersebarnya video bugil Chelsea Islan yang direkam orang tak bertanggung jawab. Gitaris tomboy ini cukup geram dengan ulah pelaku yang dianggap ingin menjatuhkan karier Chelsea yang sedang naik daun.

"Kalau menurut saya ada banyak production house (PH) yang jahil. Kita nggak tahu PH mana yang benar. Intinya kita harus hati-hati deh," ujar Mita The Virgin kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Pencipta lagu Cinta Terlarang ini mengimbau kepada Chelsea untuk bisa segara bangkit dan kembali berkarya. Kata Mita, di balik kejadian buruk tentu akan ada hikmah yang baik.

"Pesan buat Chelsea, kita di dunia entertain cuek saja. Selama bukan niat kita (menyebarkan) begitu, itu murni itu orang iseng mungkin pengin jatuhin atau iseng. Apalagi Chelsea semua filmnya lagi naik ya," kata Mita.

"Kalau aku sih sudah kepalang begitu, ambil hikmahnya saja. Siapa tahu setelah kejadian ini filmnya Chelsea bisa semakin banyak. Akan ada sisi positif dan negatif. Kadang sensasi kan suka membantu karier juga," lanjutnya.

Terakhir, Mita berharap semua wanita untuk lebih berhati-hati lagi tiap kali masuk ke sebuah ruang ganti pakaian. Pasalnya, dengan perkembangan teknologi yang terus maju akan memudahkan juga sebuah tindak kejahatan.

"Kita harus lebih hati-hati. Kadang di toilet umum ada gantungan baju ternyata kamera. Sekarang alat perekam kan kecil banget. Dipastikan dulu sekelilingnya, atau minta ditutupi pakai kain. Ini sangat bahaya apalagi untuk calon artis baru yang merintis," tutur Mita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini