Sukses

Batal Dilamar, Dara The Virgin Malah Diselingkuhi

Eits, namun kejadian itu cuma ada dalam adegan film The Virgin yang terbaru, Kok Putusin Gue.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Dara The Virgin untuk dilamar sang kekasih kandas sudah. Tepat setahun berpacaran, Dara justru diselingkuhi dan putus dari sang pacar. Alhasil, ia pun bersama Mita menyiapkan rencana untuk membalas perbuatan pacarnya tersebut.

Eits, namun kejadian itu cuma ada dalam adegan film The Virgin yang terbaru, Kok Putusin Gue. Mengadopsi cerita remaja, film yang diangkat dari novel laris karya Ninit Yunita ini menampilkan drama percintaan remaja.

Konflik antara Amaya (Dara) dan Harry (Stefan William) tersaji cukup pelik. Pelantun lagu Cinta Terlarang itu mengaku harus banyak mengambil adegan menangis.

"Pas baca skripnya banyak adegan nangis. Itu susah banget, soalnya kadang disuruh adegan senang, tiba-tiba disuruh menangis. Mood-nya kan hilang, kalau sudah begitu aku coba bayangin aja jadi Amaya yang sebenarnya disakitin cowok," kata Dara The Virgin kepada Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Senada dengan Dara, Mita pun dituntut untuk menguras air mata. Adegan itu dianggap Mita sebagai tantangan terberatnya selain melakoni karakter cewek yang centil.

"Aku tantangannya jadi karakter centil. Terus aku disuruh nangis juga, jarang banget menangis di kehidupan sebenarnya, susah banget. Soalnya beda banget dari karakter aslinya," ucap Mita.

"Tapi setelah bayangin lagu Cinta Terlarang, meresapi lagu itu akhirnya bisa juga nangisnya, hehehe," ceplos gitaris tomboy tersebut.

Selain beradu akting, The Virgin pun turut menyumbang enam lagu barunya sebagai soundtrack film. Ia pun berharap film keduanya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Ada enam lagu dari album Positif Negatif kami yang dijadikan soundtrack. Sekalian promo jadi kita antusias banget. Kita sih berharap filmnya bisa diterima masyarakat banyak, yang menonton juga banyak. Dan semoga bisa menginspirasi," pungkas Dara The Virgin. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini