Sukses

Asyik Berjoget, Rambut Palsu Britney Spears Copot di Panggung

Rambut palsu tambahan Britney Spears terlepas begitu saja saat sang superstar asyik berjoget sambil bernyanyi di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Kejadian memalukan lagi-lagi menimpa Britney Spears. Mimpi buruk yang ditakutkan pelantun hits Toxic ini akhirnya terjadi saat tampil di Vegas. Tanpa disangka-sangka, rambut palsu tambahan Britney copot di atas panggung.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (3/3/2015), hair extension Britney Spears lepas saat sang bintang asyik berjoget sambil bernyanyi. Ia seolah tak menyadari rambut palsunya itu copot di hadapan ribuan mata yang menyaksikannya. Meski rambutnya lepas, Britney tetap berjoget.

Wanita berusia 33 tahun ini tetap berusaha seolah tak terjadi apa-apa. Britney Spears kemudian mengalihkan perhatian penonton dengan aksi berjogetnye bersama penari latarnya. Rambut asli penyanyi kawakan dunia itu tampak begitu berantakan.

Para penonton di Planey Hollywood Resort &Casino yang melihat kejadian itu sontak langsung tertawa. Hair extensions Britney Spears yang berwarna pirang itu tampak terlihat jelas lantaran sang penyanyi mengenakan pakaian serba hitam.

Ini bukan kali pertama Britney Spears mengalami kejadian memalukan di atas panggung. Kekasih Charlie Ebersol tersebut juga pernah ketahuan bernyanyi lipsync lantaran lagu yang diputarnya salah. Kala itu, Britney menyanyikan lagu Parfume bukan versi asli suaranya. (Fir/Ade)

Lihat video singkat saat rambut palsu Britney Spears copot di atas panggung:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini