Sukses

10 Adegan Ciuman Terbaik di Film Hollywood

Ada beberapa adegan ciuman intens dan luar biasa di sepanjang sejarah film Hollywood. Berikut daftar 10 yang dianggap terbaik.

Liputan6.com, Los Angeles Film-film Hollywood yang ditujukan untuk pasar remaja dan dewasa, biasanya tak pernah lepas dari adegan-adegan seksi maupun ciuman. Khusus untuk ciuman, hal tersebut sudah menjadi sangat lumrah bagi sineas di Negeri Paman Sam.

Adegan ciuman bisa menjadi bumbu tersendiri bagi para penonton setelah mengikuti alur utama cerita film yang disajikan di layar lebar. Bahkan, beberapa yang mungkin bosan saat menonton film Hollywood, tentu langsung tak berkedip begitu aktor dan aktris utamanya saling memagut bibir.

Segala macam ciuman telah ditampilkan di layar bioskop film Hollywood. Akan tetapi, kebanyakan adegannya hampir selalu tipikal dalam hal momen dan lokasi. Sebut saja kedua bintang hanya berciuman saat berduaan di rumah atau hotel setelah masing-masing karakternya jatuh cinta.

Meskipun begitu, ada beberapa adegan ciuman yang lebih intens dan luar biasa ketimbang film-film lainnya. Adegan ciuman fenomenal dalam film apa saja itu? Simak 10 deretan judulnya di halaman berikut.

Baca juga:

7 Fakta Heboh Seputar Keluarga Kardashian

10 Anak Artis Hollywood Ini Punya Nama Aneh

10 Remaja Terkaya di Dunia

3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

While You Were Sleeping

Sandra Bullock dan Bill Pullman di While You Were Sleeping

Akting ciuman Sandra Bullock dan Bill Pullman di film While You Were Sleeping dianggap cukup fantastis oleh para pecinta film. Kedua bintang memagut bibir mereka dengan erat hingga menimbulkan suasana yang panas dan menggoda.



Dalam film ini, karakter milik Pullman mulai mencintai karakter wanita yang dimainkan Sandra. Tapi sayangnya sang wanita berpura-pura menjadi tunangan dari saudaranya yang sedang koma. Lamaran pernikahan dalam film ini, dilakukan dengan ciuman panas yang benar-benar terlihat menakjubkan.

3 dari 11 halaman

Django Unchained

Jamie Foxx dan Kerry Washington di Django Unchained

Dibesut oleh sutradara Quentin Tarantino, tentunya tidak ada unsur romantis sama sekali dalam film epik bernuansa koboi ini. Django yang diperankan Jamie Foxx, terdorong untuk beraksi brutal karena adanya dorongan untuk menyelamatkan sang istri yang dimainkan oleh Kerry Washington.

Hubungan chemistry di layar dari kedua bintang tersebut dianggap banyak orang sangat fantastis. Dalam sebuah adegan ketika Jamie dan Kerry saling mencium, di situlah keduanya menyihir penonton. Ciuman tersebut dimulai dalam siluet sampai kamera memamerkan bagaimana mereka bercinta.

4 dari 11 halaman

Brokeback Mountain

Heath Ledger dan Jake Gyllenhaal di Brokeback Mountain

Adegan percintaan bersama sesama jenis, diperlihatkan dengan sangat baik oleh Heath Ledger dan Jake Gyllenhaal dalam Brokeback Mountain. Bahkan kita kerap menyaksikan adegan yang menyiratkan bahwa Heath Ledger dan Jake Gyllenhaal tengah bercinta.

Adegan ciuman yang ada dalam film ini menciptakan suasana ajaib yang membuat pria pun tidak risih melihatnya. Suasana terbaik dimulai ketika Ennis yang diperankan Ledger mendorong Jack ke sebuah tangga. Keduanya pun saling memagut bibir satu sama lain seperti serigala kelaparan.

5 dari 11 halaman

Say Anything…

John Cusack dan Ione Skye di Say Anything…

berbagai roman remaja tampak mempengaruhi film Say Anything. Hubungan dua karakter utama dalam film yang diperankan John Cusack dan Ione Skye dianggap sangat fantastis.

Beberapa adegan ciuman di sepanjang film memang cukup menarik. Akan tetapi, yang terbaik adalah ketika Diane Court yang dimainkan Skye menyadari bahwa ia membutuhkan Lloyd Dobler yang diperankan Cusack. Adegan panas tersebut sangat mengagumkan.

6 dari 11 halaman

Nick and Norah's Infinite Playlist

Michael Cera dan Kat Dennings di Nick and Norah's Infinite Playlist

Aktor muda Michael Cera dan Kat Dennings pernah melakukan adegan ciuman dalam film Nick and Norah's Infinite Playlist yang dianggap sangat mengesankan bagi ukuran film drama komedi.

Dalam adegan tersebut, Norah yang dimainkan Dennings meminta Nick yang diperankan Cera untuk menjadi pacarnya selama 'lima menit'. Ciuman sesungguhnya dilakukan ketika Norah mengambil gitar aficionado milik Nick untuk melihat Electric Lady Studios.

7 dari 11 halaman

Frozen

Anna dan Kristoff di Frozen

Ada sebuah dialog yang sangat romantis nan menggelitik dalam film animasi 3D Frozen garapan Disney. "Aku bisa menciummu," ungkap Kristoff kepada Anna dalam sebuah momen bahagia sembari menggendongnya.

Setelah dialog tersebut dilontarkan, Anna pun langsung mencium pipi Kristoff dan akhirnya mereka berciuman. Keindahan latar belakang tempat mereka berada pun menambah keromantisan film ini.

8 dari 11 halaman

The Adjustment Bureau

Matt Damon dan Emily Blunt di The Adjustment Bureau

Adegan ciuman antara Matt Damon dan Emily Blunt dalam film The Adjustment Bureau membuat detak jantung para penonton tak menentu hingga rasanya seperti dikendalikan oleh adegan tersebut.

Bahkan, ketika adegan yang terkesan panas itu berjalan, banyak penonton yang mengaku jantungnya seperti berhenti berdetak.

Singkatnya, kala itu karakter milik Blunt mengikuti Damon ke toilet pria di Waldorf Astoria. Mereka berbicara tentang pernikahan hingga ada hal yang menyebabkan mereka berciuman dengan panasnya.

9 dari 11 halaman

The Princess Bride

Cary Elwes dan Robin Wright di The Princess Bride

The Princess Bride menonjolkan chemistry adegan ciuman antara Cary Ewles dan Robin Wright yang terlihat sangat mengagumkan. Ditambah lagi, kisah dalam film ini benar-benar sangat bagus.

Namun, banyak pihak menganggap bahwa apa yang membuat film ini istimewa bagi pecinta tema bahagia adalah momen panas serta adegan ciuman yang disuguhkan.

10 dari 11 halaman

Sixteen Candles

Molly Ringwald dan Michael Schoeffling di Sixteen Candles

Berperan sebagai Sam di Sixteen Candles, aktris Molly Ringwald mengalami hari ulang tahun yang sangat buruk. Ia jatuh cinta dengan Michael Schoeffling yang bermain sebagai senior paling menawan bernama Jake Ryan.

Adegan ciuman antara Molly dan Michael di Sixteen Candles dianggap sangat ajaib. Menjadikannya sebagai sesuatu yang bisa menciptakan perasaan hangat bahkan mampu membuat kita lebih dekat dengan sang kekasih.

11 dari 11 halaman

Titanic

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Titanic

Tentu saja Titanic tak mungkin bisa kita lupakan begitu saja sebagai salah satu film paling romantis sepanjang masa. Setelah menyaksikan film yang rilis 1997 silam ini, bisa dipastikan setiap wanita ingin menjadi seperti Kate Winslet Terutama setelah hadirnya adegan romantis antara Leonardo dan Kate yang membuat kita selalu terkenang.

Adegan terbaik di dalamnya adalah ketika DiCaprio yang memerankan Jack, membawa Kate yang memainkan Rose menuju pagar kapal. Jack lalu merentangkan lengan Rose. Ada juga momen ketika mereka sudah merasa dekat satu sama lain hingga mulai saling menyentuh dan berciuman.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini