Sukses

10 Fakta Menarik Justin Bieber yang Wajib Diketahui

Berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang Justin Bieber yang Anda wajib diketahui. Apa saja itu?

Liputan6.com, Los Angeles Siapa tak kenal Justin Bieber? Penyanyi asal Kanada yang tenar lewat video Youtube-nya ini menjadi salah satu selebriti Hollywood ternama. Sejak sang manajer Scooter Braun menemukannya, Justin Bieber menjelma menjadi superstar.

Justin Bieber pun memulai kariernya dengan single hits berjudul Baby. Ia pertama kali merilis album perdananya berjudul My World pada 2009. Sejauh ini, Bieber menjadi satu-satunya penyanyi yang single dan album perdananya bertengger di Billboard Hot 100.

Pemilik nama lengkap Justin Drew Bieber ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Dalam rangka hari spesial Bieber, Liputan6.com merangkum beberapa fakta menarik tentang penyanyi yang kerap berulah ini.

Dilansir dari laman Top10For, Selasa (3/3/2014) berikut 10 fakta menarik Justin Bieber yang wajib diketahui:

Baca juga:

7 Fakta Heboh Seputar Keluarga Kardashian

10 Anak Artis Hollywood Ini Punya Nama Aneh

10 Remaja Terkaya di Dunia

3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

10. Gemar Ganti Gaya Rambut

Sejak muncul pada 2009, Justin Bieber kerap berganti gaya rambut. Semua itu dilakukannya agar selalu terlihat berbeda di setiap aksi panggungnya. Mulai dari gaya rambut panjang berponinya hingga mowhak sudah dicobanya.

Bieber pun punya hairstylist khusus di salah satu salon di Los Angeles. Ia percaya penata rambutnya bisa membuatnya terlihat tetap menarik di mata penggemar. Tetapi ada satu kalimat yang hampir selalu dikatakan Bieber kepada sang hairstylist.

"Jika kamu melakukan kesalahan dengan rambutku, jutaan penggemar perempuanku akan marah kepadamu," ujar Justin Bieber kepada hairstylistnya.

3 dari 11 halaman

9

9. Justin Bieber Suka Bermain Skateboard

Fakta menarik yang satu ini memang sangat benar. Beberapa kali Justin Bieber tertangkap kamera paparazi sedang asyik bermain Skateboard di waktu liburnya. Penyanyi berusia 21 tahun ini juga kerap merekam aksinya saat bermain skateboar.

Fakta lainnya adalah Justin Bieber sangat tidak suka para asisten dan krunya sering mengawasinya bermain skateboard dengan alasan keamanan. Ia ingin menikmati sendiri hobinya ini dengan beberapa pemian skateboard lainnya yang ia temui di jalan.

 

4 dari 11 halaman

8

8. Takut dengan Hiu

Justin Bieber boleh banyak tingkah dan seolah tak takut dengan apapun. Tetapi tahukah jika penyanyi asal Kanada ini sangat takut dengan hiu? Bukan hanya melihat wujud hewan yang satu ini, mendengar kata hiu disebutkan saja wajah Bieber langsung berubah ketakutan.

Entah apa alasan jelasnya, yang pasti Bieber sangat tak suka dengan hiu. Fakta ini mungkin sama dengan beberapa selebriti Hollywood lainnya yang juga takut dengan hiu. 

5 dari 11 halaman

7

7. Suka Jalan-jalan Naik Bus

Justin Bieber dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang punya beberapa mobil mewah. Tetapi siapa sangka jika pelantun hits Boyfriend ini lebih suka naik transportasi umum terutama bus.

Cowok kelahiran 1 Maret 1994 ini lebih memilih bus ketimbang harus naik pesawat atau mobil pribadinya. Namun sayangnya lantaran memiliki banyak penggemar yang begitu fanatik, pihak manajemen Bieber tak mengizinkan artis jalan-jalan dengan bus. Hal ini ditakutkan banyak fans yang menyerang Bieber.

6 dari 11 halaman

6

6. Justin Bieber Kidal

Apakah kamu tahu kalau Justin Bieber kidal? Jika kamu seorang Beliebers--sebutan penggemarnya--, fakta yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Bieber kerap melakukan apa pun dengan tangan kirinya ketimbang yang kanan.

Bahkan sengaja atau tidak, beberapa kali Justin Bieber terlihat berpose dengan mengangkat tangan kirinya. Satu hal yang perlu diketahui kalau Bieber tak pernah merasa malu dengan julukan kidalnya.

7 dari 11 halaman

5

5. Suka Mengumpulkan Sampo dari Hotel

Ternyata Justin Bieber tak suka memakai perawatan rambut merek terkenal. Pelantun hits That Should Be Me ini lebih suka mengumpulkan shampo, kondisioner, dan produk perawatan rambut lainnya dari hotel.

Bieber juga sama sekali tak suka memakai minyak rambut dengan merk terkenal. Mantan kekasih Selena Gomez ini mempunyai minyak rambut khusus untuk menata gaya rambutnya.

8 dari 11 halaman

4

4. Suka Bermain Basket

Tak hanya bermain skateboard, Justin Bieber juga sangat suka main basket ketika ia punya waktu luang. Menurut Bieber, bermain basket merupakan salah satu cara yang bisa membuatnya rileks. Selain itu, ia merasa lebih sehat dan aktif.

Jadi jika pelantun hits All Around the World ini punya waktu libur, ia akan keluar rumah mencari lapangan basket, dan mengajak orang sekelilingnya bermain bersama. Bahkan Bieber juga sering latihan sendiri.

9 dari 11 halaman

3

3. Adopsi Anjing dari Selena Gomez

Fakta menarik yang satu ini, Justin Bieber sangat suka dengan anjing. Hewan peliharaannya itu diberi nama Baylor. Tetapi tahukah kamu dari mana anjing tersebut?

Berdasarkan seorang sumber, anjing Justin Bieber tersebut diadopsi dari mantan kekasihnya, Selena Gomez. Saat masih bersama, mereka berdua menyelematkan anak anjing yang ditemukannya di jalan.

10 dari 11 halaman

2

2. Penggila Sepatu Sneaker

Justin Bieber tak bisa lepas dari sepatu sneakersnya. Ia sangat suka memakai satu sepatu sneakersnya beberapa kali. Bahkan saat tampil di atas panggung pun.

Tentu saja, koleksi sepatunya sudah sulit dihitung. Tak heran jika saat kemunculan sepatu sneakers sempat menjadi begitu popular di kalangan remaja. Justin Bieber pun suka mengenakan sepatu bermerek dan juga mahal.

11 dari 11 halaman

1

 1. Senang Pergi ke Mall

Pelantun hits Beauty and a Beat ini rupanya suka berada di tengah-tengah kerumunan. Fakta yang satu ini, Justin Bieber ternyata sangat senang mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan juga mall setiap libur.

Bahkan saat di tengah-tengah syutingnya yang padat, Justin Bieber pernah lari ke mall hanya untuk berkeliling menghilangkan penat. Tujuan utamannya senang ke mall yakni berbelanja layaknya masyarakat pada umumnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini