Sukses

Iko Uwais Bakal Main Film Hollywood dengan Petarung Wanita

Iko Uwais dikabarkan main film laga Hollywood berjudul `Mile 22`.

Liputan6.com, Los Angeles Iko Uwais kian menancapkan kakinya di Hollywood. Setelah sukses dua film The Raid di Amerika dan diajak main film Hollywood oleh Keanu Reeves di Man of Tai Chi (2013), Iko dikabarkan main film laga Hollywood berjudul Mile 22.

Diwartakan Variety, Senin (2/3/2015), Iko bakal beradu akting dengan Ronda Rousey, seorang petarung wanita jebolan UFC (Ultimate Fighting Championship). Film laga Mile 22 diproduseri Peter Berg, sutradara yang sudah membuat The Rundown (2003), The Kingdom (2007), Hancock (2008), Battleship (2012), dan Lone Survivor (2013).

Film Mile 22, dikatakan Variety, berkisah tentang agen lapangan CIA yang bekerjasama dengan seorang polisi Indonesia memberantas korupsi dan kejahatan politik. Naskahnya ditulis Graham Roland.

Ronda Rousey memulai debut di layar lebar lewat The Expendables 3 dan bakal muncul di Fast & Furious 7. Sedangkan Iko Uwais saat ini masih merampungkan film Hollywood lain yang tengah syuting di Jawa Tengah, Beyond Skyline. Iko juga sedang dalam pembicaraan menjadi penata laga untuk film terbaru sutradara The Raid, Gareth Evans. Ia juga digosipkan ikut bergabung di film Star Wars episode VII, Star Wars: The Force Awakens.

"Saya penggemar dua film The Raid Gareth Evans, dan saya sangat senang bisa bekerja bareng Ronda dan Iko untuk memboyong gaya bertarung ala Indonesia," kata Peter Berg. Pada akhir Februari kemarin, Berg pernah mengunggah foto saat bersama Iko Uwais dan Ronda Rousey di akun Instagram-nya. (Ade/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Peter Berg