Sukses

Tertipu Rp 40 Miliar, Tiwi Eks T2 Kekurangan Uang?

Kabarnya Tiwi eks T2 harus kembali bekerja untuk menambah pemasukan keluarga dan membayar biaya kasus ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan penipuan bisnis sumur minyak Sumatera Utara senilai Rp 40 miliar yang menimpa suami Tiwi eks T2, Shogo Sakuramoto masih belum tuntas. Setelah cukup lama melapor, namun Tiwi dan Shogo belum mendapat kejelasan yang terang atas kasus ini.

Kabarnya Tiwi pun harus kembali bekerja untuk menambah pemasukan keluarga dan membayar biaya kasus ke pengadilan. Pemilik nama Pratiwi Dwiarti ini khawatir uang yang dimilikinya tak cukup untuk maju ke pengadilan.

"Kalau kasus yang di Bali sebenarnya sudah 85% (perkembangan), kemarin suami aku habis tanda tangan. Hasilnya belum keluar, semoga kalau ada dananya cukup bisa maju ke pengadilan," kata Tiwi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

"Nominalnya ada lah. Sekarang kita lagi coba mengumpulkan beberapa uang untuk bisa mengajukan ke pengadilan. Mudah-mudahan Maret atau April ini bisa ke pengadilan," lanjutnya.

Akibat kasus ini, Tiwi ikut merasakan dampaknya. Selain harus mondar-mandir ke Polda Metro Jaya, pelantun OK itu juga harus sibuk promo single baru dan menenangkan suami yang terguncang usai ditipu rekan bisnisnya.

"Sangat lelah banget. Aku pribadi nggak apa-apa sih meski capek. Banyak yang harus aku urus,  nggak ke Polda saja. Aku baru menyelesaikan promo single juga, jadi aku nggak punya fokus," ungkapnya.

"Ditambah lagi, dia (suami) benar-benar trauma dan syok. Dengan keadaan ini semoga semakin menguatkan kita dan siapa yang pantas dia percaya ditunjukan oleh Tuhan," tutup Tiwi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini