Sukses

Kiki Amalia Masih Sering Goda Hengky Kurniawan

Kiki Amalia juga mengaku sering love-love-an dengan Hengky Kurniawan di Path.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah putus sebagai kekasih, Kiki Amalia mengaku hubungannya dengan Hengky Kurniawan tetap terjalin baik. Keduanya bahkan berteman di berbagai sosial media. Lucunya, mantan istri pesepakbola Markus Horison itu kerap menggoda Hengky yang menandai love di Path-nya.

"Aku sama Hengky berteman di Path, dia suka nge-love foto-foto aku. Makanya suka aku gangguin, aku bilang 'kenapa? kangen ya?' Hahaha," ceplos Kiki Amalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Kiki pun menyambut positif rencana pernikahan Hengky dan artis pendatang baru, Sonya Fatmala. Dengan wajah sumringah, Kiki mengucapkan selamat kepada mantan kekasihnya sembari meledek.

"Wah, Hengky selamat ya, akhirnya nggak jadi duda lagi deh, hehehe," ucapnya.

Terakhir, bintang film Rantai Bumi itu mendoakan rencana pernikahan antara Hengky dan Sonya. "Hubungan baik, aku selalu lihat foto dia (Hengky) di Path. Aku senang banget dengar kabar ini (menikah). Semoga dia (Sonya) pilihan kamu yang terakhir ya, ingat yang terakhir," kata Kiki Amalia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.