Sukses

Meggy Wulandari Bingung Ada Wanita Mau Jadi Selingkuhan Kiwil

Meggy mengakui aura Kiwil memang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari tak habis pikir dengan kelakuan suaminya, Kiwil yang masih saja doyan tebar pesona dengan banyak perempuan. Namun yang membuat Megggy tambah heran, masih ada perempuan yang mau jadi selingkuhan Kiwil.

"Kiwil itu kan punya dua istri dan enam anak. Kok wanita-wanita itu mau yah sama Kiwil?"tanya Meggy heran, saat di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Diakui oleh Meggy, dua wanita yang kini tengah dekat dengan Kiwil memiliki paras yang cantik. "Mungkin mereka silau dengan gemerlapnya dunia Kiwil. Aura Kiwil memang luar biasa. Mereka (dua wanita selingkuhan Kiwil) nggak ada yang jelek lho," papar Meggy.

Diakui oleh Meggy bahwa Kiwil ketahuan selingkuh dua bulan pasca mereka kembali rujuk pada 23 November 2013. "Mau sampai kapan terus terulang lagi. Kuncinya itu di Mas Kiwil. Kalau belum berubah aku nggak mau terima lagi," terang Meggy.

"Semua terbongkar dua bulan setelah rujuk, aku melihat dari handphone. Terus HPnya dirusak. Tapi kan bukan salah HP nya, salah papanya (Kiwil). Sekarang papa kan punya HP baru lagi, tetapi masih mengulang lagi," kata Meggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.