Sukses

10 Anak Artis Hollywood Ini Punya Nama Aneh

Para artis Hollywood ini memberikan nama kepada anak mereka yang terdengar aneh dan tak biasa. Siapa sajakah nama anak artis Hollywood itu?

Liputan6.com, Los Angeles Banyak selebriti ternama dunia sering membuat sesuatu hal yang mengejutkan publik. Mereka percaya sebagai publik figur yang terkenal harus banyak melakukan sesuatu yang menarik perhatian. Tak terkecuali dengan nama panggung yang aneh.

Namun kali ini Liputan6.com bukan membahas tentang nama panggung artis yang aneh, melainkan nama aneh anak artis Hollywood. Sebut saja David dan Victoria Beckham yang memberi nama anaknya Harper Seven. Bahkan ada yang menamai anaknya dengan nama buah: Apple.

Lantas siapa saja nama aneh anak selebriti Hollywood tersebut? Dilansir dari laman Top10for, Senin (2/3/2015) berikut 10 nama anak artis yang terdengar aneh tetapi unik:

Baca juga:

10 Remaja Terkaya di Dunia

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

Top 10 Komedian Paling Kaya di Dunia

Daftar 10 Selebriti Berkulit Hitam Terkaya di Dunia

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Kendaraan Termahal di Dunia Ini Milik Artis

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10. Apple

10. Apple

Nama Apple mungkin terdengar lebih aneh dari nama kakaknya Moses Bruce Anthony Martin. Apple merupakan anak perempuan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin yang lahir pada 2004.

Pasangan tersebut setuju memberi nama lengkap gadis kecilnya yakni Apple Blythe Alison Martin. Nama anak perempuan Gwyneth Paltrow ini pertama kali diumumkannya dalam talk show Oprah. Kala itu sang aktris mengatakan inspirasi nama anaknya dari buah apel yang selalu manis dan ia ingin buah hatinya layaknya apel.

3 dari 11 halaman

9. Pilot Inspektor

9. Pilot Inspektor

Salah satu nama aneh anak artis yakni Pilot Inspektor. Ia adalah putra pasangan aktor ternama Jason lee dan istrinya, Beth Riesgraf. Tentu saja nama anak mereka ini sangat menarik dibandingkan beberapa nama lainnya.

Tanpa memberikan penjelasan panjang lebar, Jason lee dan istrinya hanya mengatakan Pilot Inspektor adalah nama kesukaan mereka. Jadi pasangan ini memutuskan untuk memberi nama anak ketiganya itu Pilot Inspektor. Lee sempat menuturkan nama tersebut terinspirasi dari lagu band indie rock Grandaddy berbunyi "He’s Simple, He’s Dumb, He’s the Pilot."

 

(Pilot Inspektor Lee ketika masih bayi dan kini sudah beranjak remaja, foto: berbagai sumber)

4 dari 11 halaman

8. Royal Reign

8. Royal Reign

Pernah dengar nama Royal Reign? Ya dia adalah anak perempuan rapper wanita dengan nama panggung Lil Kim. Wanita ini meminta kepada suaminya untuk memberikan nama anak yang sangat unik dan menarik hingga akhirnya terpikirkan Royal Reign.

Royal Reign lahir pada 9 Juni 2014. Lil Kim mengumumkan ia sedang mengandung anak pertamanya beberapa bulan sebelum ia melahirkan. Kalau itu Lil Kim mengatakan, "Anakku akan hadir dalam beberapa bulan lagi."

 

5 dari 11 halaman

7. Jermajesty

7. Jermajesty

Berbicara tentang nama aneh anak artis, Jermajesty pasti masuk menjadi salah satunya. Jermajesty merupakan anak ketiga pasangan Jermaine Jackson dan Halima. Putra mereka itu kini tumbuh menjadi seorang remaja berusia 15 tahun.

Jermaine Jackson dan Halima memilih nama Jermajesty lantaran mengikuti tradisi ingin membiarkan anak-anaknya menikmati lingkungan hidup. Entah apa alasan yang jelas, tetapi pastinya nama putra mereka ini benar-benar unik dan aneh. 

 

 

 

6 dari 11 halaman

6. North West

6. North West

Mendengar nama yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Perempuan kecil yang menggemaskan bernama North West merupakan anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Kabarnya mereka memilih nama ini dengan alasan spiritual, karena arah utara dan barat dianggap memiliki kekuatan yang lebih besar dibanding arah angin lainnya.

Kim Kardashian melahirkan North West pada 15 Juni 2013, setelah itu aktris ini memutuskan untuk bertunangan dengan Kanye West. Di keluarga The Kardashian North mempunyai panggilan kesayangan yakni Nori.

 

7 dari 11 halaman

5. Kal-El

5. Kal-El

Apakah Anda berpikir Kal-El merupakan seekor burung? Jangan salah, Kal-El adalah anak dari seorang selebriti ternama Hollywood pasangan Nicolas Cage dan Alice Kim.

Nama anak lelaki ini memang terdengar sangat aneh dan unik, tetapi mereka memilihnya dengan alasan agar nama putranya gampang diingat. Kal-El lahir setelah Nicholas Cage menjadi Superman dari film yang disutradarai Tim Burton. Kal-El lahir pada 3 Oktober 2005.

 

8 dari 11 halaman

4. Bear Blaze

4. Bear Blaze

Bear Blaze masuk menjadi nama aneh anak artis lantaran terdengar unik. Bear Blaze merupakan anak ketika pasangan Kate Winslet bersama suaminya Ned Rocknroll. Tentu saja aktris cantik ini mempunyai alasan memberikan nama Bear Blaze untuk anaknya.

Bear adalah nama panggilan Kate Winslet saat kecil. Lantaran begitu suka dengan nama ini, Kate Winslet dan suaminya memberikan kepada anak ketiganya. Dua nama anak mereka sebelumnya yakni Joe dan Mia.

 

9 dari 11 halaman

3. Bear Blu

3. Bear Blu

Aktris Alicia Silverstone dan suaminya Christopher Jarecki memutuskan memberi nama anak mereka yakni Bear Blu. Putra kecil ini lahir pada 2011 yang membuat kehidupan pasangan tersebut semakin lengkap. Entah apa alasannya yang pasti ini adalah keputusan mereka memberi nama unik.

Alicia Silverstone sempat menuai kritik lantaran memberikan makanan kepada anaknya dari mulutnya sendirinya. Sang aktris mengunggah sebuah video pada Maret 2012 yang menimbulkan kontroversi. Saat itu, Alicia mengatakan perilakunya kepada Bear Blu begitu alami tanpa ada maksud tertentu.

 

10 dari 11 halaman

2. Bronx Mowgli

2. Bronx Mowgli

Bronx Mowgli menjadi salah satu nama aneh anak artis. Ia merupakan buah hati pasangan Ashlee Simpson dengan mantan suaminya, Peter Wentz. Mereka memilih nama tersebut lantaran terinspirasi dari karakter dengan nama sama dari film Jungle Book karya Rudyard Kipling.

Anak pertamanya ini lahir pada 20 November 2008. Beberapa tahun kemudian, Ashlee Simpson memutuskan bercerai dari Peter Wentz. Kabarnya penyanyi cantik itu sempat merasa takut psikologis Bronx Mowgli terganggu dengan perpisahan orangtuanya ini.

 

 

11 dari 11 halaman

1. Harper Seven

1. Harper Seven

Mungkin nama anak perempuan yang satu ini bisa dikatakan paling aneh sekaligus unik. Mantan pesepakbola ternama David Beckham dan istrinya Victoria Adam mempunyai empat orang anak. Putra kecilnya diberi nama Harper Seven padahal ia merupakan anak keempat bukan ketujuh.

Kabarnya nama Harper Seven diberikan oleh David Beckham dengan harapan anakanya bisa mempunyai masa depan yang lebih baik darinya dan selalu bersinar. Mungkin saja doa lewat nama ini terkabul, lantaran sejak usianya masih bayi Harper kerap menjadi model pakaian anak seumurannya.

Jadi dari 10 nama aneh anak artis Hollywood ini, mana menurutmu yang paling aneh sekaligus unik?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini