Sukses

Ki Kusumo Tantang Demian Aditya Duel

Menurut Ki Kusumo, Demian Aditya kini telah menyulut api kecil menjadi berkobar.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ki Kusumo mengatakan akan melayangkan tinju kepada Demian Aditya. Namun, Ki Kusumo tak akan melakukan kekerasan jika Demian mau meminta maaf kepadanya.
 
Akan tetapi, kenyataan yang terjadi berbeda, Demian tak akan meminta maaf kepada sang paranormal nyentrik tersebut. Bahkan, menurut Ki Kusumo, Demian kini telah menyulut api kecil menjadi berkobar.
 
"Kalau mau bicara baik saya sudah bilang untuk baik-baik. Tetapi dia sudah menyulut api. Dengan mengatakan saya pencitraan dan sebagainya," kata Ki Kusumo di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/3/2015).
 
Dikatakan Ki Kusumo bahwa Demian sempat menuduhnya ingin melakukan tindakan pengeroyokan dengan meminta bantuan kepada anak buahnya yang tergabung dalam Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).
 
"Sampai detik ini saya belum pernah memerintahkan anggota saya untuk mencari dia (Demian). Bayangkan apa yang terjadi jika saya sudah menyuruh. Jadi salah besar kalau dia bilang saya nggak gentle," terang Ki Kusumo.
 
"Saya cari kamu ke apartemen kamu sendiri. Tolong diingat Demian, saya bukan penakut, pecundang. Saya bilang kita duel. Selesaikan secara laki-laki," tukas Ki Kusumo.(Fac/Adt)
 
Baca juga:
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini