Sukses

Gugat Cerai, Ratna Listy: Keluarga Kami Sedang Diuji

Sayang, ia enggan membeberkan masalah apa yang membuat rumah tangganya kini porak poranda. Soal penyebab cerai, Ratna pilih bungkam.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Listy diberitakan telah melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami Swastiarso Herry Putranto pada akhir Februari lalu. Ratna mengaku, rumah tangganya sedang mengalami ujian yang hebat.

Pengakuan itu ia ungkap di sela bazaar barang-barang selebriti di Kota Wisata, Transyogi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/3). Meski diguncang isu cerai, Ratna tetap terlihat senang dan rajin mengumbar senyum.

"Saya minta doa sama teman-teman wartawan. Memang keluarga saya saat ini lagi diuji," kata Ratna.

Sayang, ia enggan membeberkan masalah apa yang membuat rumah tangganya kini porak poranda. Soal penyebab cerai, Ratna pilih bungkam.

"Mohon maaf banget ya saya nggak bisa bicara banyak. Apa yang terjadi biar saya, suami dan Allah saja yang tahu masalahnya," tandas Ratna.

Dari data yang dihimpun Liputan6.com, berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Diperkirakan persidangan Ratna dan Swastiarso baru akan dilangsungkan sebulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini