Sukses

Ternyata Prilly Latuconsina Sering Curhat Kepada Ricky Cuaca

Prilly Latuconsina suka curhat soal cinta. Hal tersebut diakui oleh Ricky Cuaca.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina terlihat akrab dengan Ricky Cuaca, ternyata keakraban tersebut tidak hanya dalam sinetron, melainkan juga saat mereka berada di luar lokasi syuting.

Hal tersebut diakui oleh Ricky Cuaca. Pemeran Tobi ini mengungkapkan kalau Prilly Latuconsina adalah sosok wanita yang melankolis. Pemeran Sisi tersebut sering curhat kepada Ricky Cuaca.

"Pastinya prilly sih (galau), namanya cewek pasti nggak jauh-jauh dari perasaan hati, cinta, dan segala macam," kata Ricky Cuaca di kawasan Cibubur, beberapa waktu lalu.

"Tetapi dia dewasa dalam menghadapi semua, segala macam. Intinya sih gue mendengarkan, sedikit memberikan saran. Gue pun tahu akan ada pendapat masing-masing," lanjut Ricky Cuaca.

Bukan hanya Prilly saja, Jessica Milla juga ternyata sering meminta pendapat pria berbadan subur ini. "Terkadang masukan gue itu sesuai, ada dipikiran dia begitupun sama Milla. Nggak tahu kenapa mereka berdua sering curhat sama gue," papar Ricky.

Ricky Cuaca melanjutkan bahwa, Jessica Milla sudah sering curhat kepadanya saat mereka berdua belum berperan dalam sinetron GGS.

"Kalah Jessica Milla kan sudah kenal dari sebelum GGS. Karena dulu gue pernah syuting sama dia. Kalau prilly kenal di GGS tetapi sudah dekat," tandas Ricky Cuaca.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.