Sukses

Putri Bruce Lee Umumkan Film Biopic Sang Ayah

Ini merupakan film biografi Bruce Lee pertama dengan melibatkan penuh keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Lee memang telah meninggal pada 1973 lalu, namun sejak 1993 dirinya menjadi subyek pembuatan film biografi maupun dokumenter. Saat ini, kembali film tentang Bruce Lee dan legenda seni bela diri kembali dibuat.

Ini merupakan film biografi Bruce Lee pertama dengan melibatkan penuh keluarganya. "Ada proyek di luar sana yang melibatkan ayah saya. Tapi mereka sudah tidak memiliki pemahaman lengkap tentang filsafat dan kesenian," ungkap Shannon Lee, dalam sebuah pernyataan yang dilansir Contactmusic, Sabtu (28/2/2015).

"Mereka tidak menangkap esensi dari keyakinannya dalam seni bela diri atau mendongeng. Satu-satunya cara untuk memahami kedalaman dan keunikan ayah saya adalah bahan dari kita sendiri, dan menakjubkan menemukan mitra untuk bekerja sama," lanjut putri bungsu Bruce Lee.



Film ini akan diproduksi oleh Bruce Lee Entertainment, yang bekerjasam dengan Lawrence Grey, Ben Everard, dan Janet Yang. Sebelumnya, perusahaan ini pernah membuat film biografi Lee dengan judul Dragon: The Bruce Lee Story.

"Banyak yang tidak tahu bahwa Bruce Lee juga seorang penulis yang produktif, dan pencipta seni yang unik sendiri dan filsafat. Itulah yang kami ingin tunjukkan. Tidak hanya adu fisik, tetapi kedalaman karakter dan kepercayaannya," tandas Shannon Lee.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini