Sukses

Ustazah, Panggilan Anak Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio, ternyata memiliki panggilan yang unik untuk anak pertama mereka, Maryam Nusaibah Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio, ternyata memiliki panggilan yang unik untuk anak pertama mereka, Maryam Nusaibah Abdullah. Meski masih bayi, keduanya membiasakan diri untuk memanggil si buah hati dengan sebutan ustazah.

"Karena harapan ibu bapaknya, apapun profesinya dia nanti, dia punya tugas menjadi seorang daiyah, yaitu menyampaikan ayat Allah walau seayat," kata Oki Setiana Dewi, saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Jumat (27/2/2015) malam.

"Jadi apapun pekerjaannya nanti dia bisa tetap menyebarkan ilmu-ilmu Allah. Makanya panggilannya ustazah Maryam‬," timpal Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi.

‪Dengan panggilan ustazah yang diberikan ke sang anak sejak kecil, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini, dan Ory Vitrio berharap kalau anaknya nanti menjelma menjadi perempuan yang menomer satukan urusan agama.

"Setiap perkataan itu kan doa. Panggilan doa juga. Saya sama abang doanya pengin Maryam jadi ustazah. Makanya didoain juga supaya anak-anak kita semua, nggak cuma Maryam bisa tumbuh menjadi generasi yang mencintai Allah," tandas Oki Setiana Dewi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.