Sukses

Citra Kirana Disuruh Fans Berhijab

Citra Kirana mengakui kalau dirinya merasa nyaman saat mengenakan hijab, meski hanya untuk keperluan akting.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana begitu lekat dengan hijab karena tuntutan peran di sebuah sinetron. Meski belum berhijab di kehidupan sehari-hari, banyak orang yang mendukung dirinya untuk bisa tampil seperti saat sedang berada di layar kaca.

"Tanggapan dari fans banyak juga yang pengin aku berhijab. Tapi memang di kehidupan sehari-hari aku belum (berhijab)," ucap Citra Kirana, saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Jumat (27/2/2015) malam.

Citra Kirana mengakui kalau dirinya merasa nyaman saat mengenakan hijab, meski hanya untuk keperluan akting. Ia pun sama sekali tak risih meski tak biasa mengenakan hijab.

"Itu dia salah satu pembelajaran di sinetron. Kalau dibilang nyaman berhijab, aku sih nikmatin saja. Nggak ngerasa risih yang gimana-gimana," tutur kekasih aktor Ali Syakieb ini.

Soal dukungan dan permintaan fans dan orang-orang terdekat yang ingin melihatnya berhijab, Citra Kirana merespons hal tersebut dengan antusiasme tinggi.

"Aku jadikan itu semua sebagai doa. Kita kan nggak pernah tahu kan ke depannya akan gimana. Tetapi harapan dan doa yang positif itu harus diamini," tutup Citra Kirana.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.