Sukses

Ulang Tahun, Cakra Khan Akan Diberikan Barang Mewah oleh Syahrini

Cakra Khan juga kedatangan fans dari Malaysia di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Depok Cakra Khan tengah bahagia lantaran di hari ulang tahunnya ke 24, yang jatuh tepat pada 27 Februari dihadiri oleh keluarganya dari Pangandaran, Jawa Barat. Bukan hanya itu, Cakra juga tengah menunggu hadiah mewah dari Syahrini.

"Syahrini pernah janji sama saya mau kasih barang brandinya. Jadi nanti saya tagih ke Syahrini, awas kalau bohong," kata Cakra di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (27/2/2015).

Yang membuat Cakra lebih bahagia adalah penggemarnya dari negara tetangga Malaysia datang untuk memberikannya hadiah. Bagi Cakra, hadiah yang dibawa oleh fansnya tersebut tak penting, yang terpenting adalah dukungan agar dia tetap bisa berkarya.

"Saya merasa bersyukur mereka menyempatkan datang walaupun bukan dari Indonesia. Saya berterimakasih sekali karena tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," terang Cakra.

"Banyak kado yang saya terima sih. Saya nggak perduli ada merknya atau nggak. Yang penting dukungan dan doa dari mereka (penggemar)," tutur Cakra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.