Sukses

Kim Hyun Joong Telah Menghamili Kekasihnya

Rupanya Kim Hyun Joong dikabarkan akan menjadi seorang ayah setelah menghamili kekasihnya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Aktor sekaligus penyanyi tampan asal Korea Selatan Kim Hyun Joong terus menjadi buah bibir sejak kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap wanita menyeruak. Kim Hyun Joong dikabarkan telah melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya.

Akibatnya, wanita itu melaporkan Kim Hyun Joong ke pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan, Agustus 2014. Ia dikabarkan mengalami luka lebam hingga patah tulang rusuk akibat perlakukan kasar Kim Hyun Joong.

Selain itu, Kim Hyun Joong juga disebut telah menghamili wanita tersebut. Kabar dari majalah wanita Women Sense edisi Maret 2015 menyebutkan jika Kim Hyun Joong telah kembali menjalin hubungan dengan wanita yang hanya disebutkan bernama Choi. Kini, ia telah siap menjadi seorang ayah.

"Kim Hyun Joong telah kembali bersama kekasihnya yang usianya dua tahun lebih tua. Kini, wanita bernama Choi itu tengah mengandung buah hati Kim Hyun Joong," tulis majalah itu, dilansir dari Nate, Minggu (22/2/2015).

"Usia kandungan Choi telah memasuki 10 minggu. Selanjutnya, Choi kehamilan Choi akan membesar. Setelah menganiaya Choi, Kim Hyun Joong sangat menyesal dan memulai merajut hubungannya kembali dengan Choi."

Kim Hyun Joong dikabarkan mengalami dilema. Selain harus mengurus kekasihnya yang tengah hamil, Kim Hyun Joong dikabarkan akan mulai mengikuti wajib militer. Bahkan, rencana pernikahan pun telah diatur oleh kedua keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini