Sukses

Willy Dozan Pacaran dengan Minel?

STATUS duda dan janda yang disandang aktor laga Willy Dozan dan penyanyi dangdut Minel mengundang gunjingan orang. Kedekatan mereka sebagai teman disalah artikan. Dua artis ini dikabarkan telah menjalin hubungan kasih. Willy langsung membantah kabar burung tersebut. "<i>Nggak</i> ada. Kita semuanya hanya teman," ujar bekas suami penyanyi Betharia Sonata itu. Menurut Willy niatnya untuk rujuk dengan mantan istrinya masih kuat. Pernyataan Willy tersebut diamini Minel. Perempuan berambut ...

STATUS duda dan janda yang disandang aktor laga Willy Dozan dan penyanyi dangdut Minel mengundang gunjingan orang. Kedekatan mereka sebagai teman disalah artikan. Dua artis ini dikabarkan telah menjalin hubungan kasih. Willy langsung membantah kabar burung tersebut. "Nggak ada. Kita semuanya hanya teman," ujar bekas suami penyanyi Betharia Sonata itu. Menurut Willy niatnya untuk rujuk dengan mantan istrinya masih kuat. Pernyataan Willy tersebut diamini Minel. Perempuan berambut panjang yang suka dengan pria bertubuh tegap dan berotot ini mengaku hanya sekali bertemu Willy. Selanjutnya mereka hanya berhubungan melalui telepon. Gosip ini memusingkan kepala Willy. Kasus Willy menganiaya Zul Armain Azis, penasihat perceraian Betharia juga belum tuntas. Jumat (21/3), Zul Armain dipanggil ke Kepolisan Daerah Metro Jaya. Namun kasusnya kali ini berbeda. Zul malah dijadikan tersangka. Sebab, Zul pernah mengacungkan celurit ketika Willy berkunjung ke rumahnya untuk meminta maaf. Pria berkacamata ini dikenakan Pasal 336 Kitab Umum Hukum Pidana tentang Ancaman dengan Kekerasan. "Sampai saat ini belum ada perdamaian. Sebab, tak mungkin didamaikan," ujar Zul. Penasihat hukum Zul, Gayus Lumbun dari Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) menyatakan tak percaya Zul yang dijadikan tersangka. "Ini agak aneh," kata Gayus. Padahal, kliennyalah yang terluka akibat tinju Willy. Kendati demikian, Gayus tetap akan membela kawan seprofesinya itu. "Kita perlu membangun citra sesama advokat," kata Gayus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini