Sukses

Atiqah Hasiholan Sering Cemburu Suami Akting dengan Wanita Lain?

Benarkah Atiqah Hasiholan sering cemburu melihat suaminya, Rio Dewanto harus berakting mesra dengan wanita lain?

Liputan6.com, Jakarta Nama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di dunia perfilman Tanah Air sudah tak asing lagi. Pasangan yang menikah pada 2013 ini, berkecimpung di dunia yang sama sebagai pemain film. Bahkan keduanya sering bertemu dalam satu judul yang sama.

Meski kerap bermain dalam satu judul film yang sama, Atiqah Hasiholan mengaku tak pernah merasa bosan. Begitu pun dengan Rio Dewanto. Tetapi benarkah anak Ratna Sarumpaet itu lebih sering cemburu melihat suaminya akting mesra dengan wanita lain?

"Sejauh ini sih nggak ya, kami sama-sama tahu dan mengerti pekerjaan masing-masing. Ya adalah cemburu-cemburu sedikit, nggak sering tapinya. Intinya saling terbuka dan komunikasi aja," ujar Atiqah Hasiholan saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015).

Wanita berusia 33 tahun tersebut juga tak melarang Rio Dewanto untuk berakting dengan aktris tertentu. Meski sama-sama sibuk, Atiqah dan pemain Modus Anomali itu selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu berdua. Mereka pun kerap berlibur bersama.

"Kalau ada waktu disempat-sempatin buat liburan bareng, kayak kemarin kami abis dari Maldives. Pokoknya harus selalu ada waktu berdua, karena kan abis itu sibuk lagi," lanjut pemain Jamila dan Sang Presiden itu.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kini disibukkan promo film terbaru mereka berjudul 2014: Siapa di Atas Presiden?. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 26 Februari 2015 mendatang. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.