Sukses

Tak Rayakan Valentine, Siti Liza Dapat Kado Misterius

Siti Liza tak pernah merayakan hari Kasih Sayang bareng teman, pacar atau orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kasih Sayang atau Valentine, menjadi momen yang ditunggu anak muda untuk merayakan berdua dengan orang terkasih. Persiapan pun biasanya sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya.

Namun, itu tidak berlaku bagi penyanyi Siti Liza. Ia tak merayakannya seperti yang lain. "Wah aku nggak ada persiapan apa-apa Valentine. Aku kan jomblo, hehehe," terang Siti, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (14/2/2015).

Bahkan, pelantun Merinding Kucing ini mengaku sejak tahu makna Valentine, dirinya tak merayakannya baik bersama teman-teman, orangtua, maupun pacar.

"Aku nggak pernah merasakan Valentine, jadi buat aku sih kayak hari biasa saja nggak istimewa seperti orang lain," lanjutnya.

Namun, Siti Liza punya pengalaman seru di hari Valentine saat masih duduk di bangku SMA. Ia mendapat kado spesial berupa bunga, cokelat, dan boneka.

"Tapi aku nggak tahu siapa yang kasih itu semua ke aku, sampai sekarang. Itu jadi kado misterius buat aku, hahaha," tandasnya.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini