Sukses

Ken Dedes Tetap Eksis

MASIH ingat dengan grup musik dangdut wanita "Ken Dedes"? Kelompok musik yang berdiri pada 1976 itu ternyata masih eksis di blantika musik Indonesia. Padahal, banyak yang menyangka kalau grup yang jarang tampil ini sudah <i>bubaran</i>. "Alhamdulillah, kami masih tetap eksis sampai 30 album," kata Titiek Nur, pimpinan grup "Ken Dedes". Menurut Titiek, kelompoknya memang jarang terlihat di media audio-visual. Namun, sejak 1970-an sampai sekarang, kelompok yang mel...

MASIH ingat dengan grup musik dangdut wanita "Ken Dedes"? Kelompok musik yang berdiri pada 1976 itu ternyata masih eksis di blantika musik Indonesia. Padahal, banyak yang menyangka kalau grup yang jarang tampil ini sudah bubaran. "Alhamdulillah, kami masih tetap eksis sampai 30 album," kata Titiek Nur, pimpinan grup "Ken Dedes". Menurut Titiek, kelompoknya memang jarang terlihat di media audio-visual. Namun, sejak 1970-an sampai sekarang, kelompok yang melejit dengan tembang "Problema Malam Minggu" ini masih aktif manggung. "Kita manggungnya di daerah-daerah pinggir, seperti di Kalimantan dan Malaysia," ujar Titiek, yang punya motto "Dangdut Nggak Ada Matinya" ini. Sukses terus deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.