Sukses

Nikah dengan Jessica Mila, Kevin Julio Putus dari Sahila Hisyam?

Foto pernikahan mereka pun nampak di sosial media

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kevin Julio dan Jessica Mila. Pasalnya, kini keduanya telah resmi menjalin hubungan bahagian dengan sebuah ikatan pernikahan. Foto yang mengabadikan momen berharga tersebut pun dimuat oleh Kevin Julio di akun instagramnya.

Lantas, apakah Jessica Mila benar-benar menjadi pelabuhan hati terakhir seorang Kevin Julio? Apakah hubungan asmara yang dijalin oleh Kevin Julio dengan pacarnya Sahila Hisyam berakhir begitu saja dan digantikan oleh kehadiran Jessica Mila?

Setidaknya seperti itulah cerita kisah percintaan Kevin Julio dengan Jessica Mila dalam sinetron yang mereka perankan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio dan Nayla yang diperankan oleh Jessica Mila, telah resmi menikah di episode 300.

Nayla yang sempat diperebutkan oleh Tristan dan Galang --diperankan Ricky Harun-- akhirnya menambatkan hatinya kepada Tristan. Foto kemesraan mereka pun tampak di akun instagram @kvinjulioo milik Kevin Julio, Kamis (12/2/2015).

Dalam foto tersebut, Kevin Julio menuliskan keterangan #HappyWedingNatan Jadi Trending Topik Loh di Twitter .. Saksikan Terus #GGS @sctv_ dan mendapat jumlah like lebih dari 700. Natan yang dimaksud dalam keterangan foto tersebut adalah Nayla dan Tristan.

Selamat menempuh hidup baru Nayla dan Tristan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.