Sukses

Lewat D'Academy, Indosiar Raih Peringkat 3 di 2014

Prestasi membanggakan diraih oleh Indosiar dengan program hiburan yang berkualitas

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan diraih oleh stasiun televisi milik Emtek Group, yakni SCTV dan Indosiar. Dua teve swasta Nasional tersebut mampu membuktikan kalau tayangan-tayangannya menarik untuk disaksikan. Sehingga membuat SCTV dan Indosiar masuk peringkat tiga besar selama tahun 2014.

SCTV merupakan teve hiburan memiliki sederet sinetron yang digemari masyarakat Indonesia. Membuat "saudara tua" Indosiar tersebut menempati peringkat pertama di tahun 2014 dengan jumlah share 17,1. Prestasi melejit dijawab oleh Indosiar.

Lewat program Dangdut Academy atau yang biasa disebut D'Academy, Indosiar mampu naik tiga peringkat dan menduduki peringkat tiga teve nasional tahun 2014. "Sebelumnya kami (Indosiar) ada di peringkat enam dan naik jadi peringkat tiga di tahun 2014," tutur Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCM, Kamis (5/2/2015).

Ditemui di Press Conference D'Academy 2 di Studio lantai 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, wanita yang akrab disapa Siwi ini juga menuturkan bahwa D'Academy merupakan program yang ikut mendongkrak prestasi Indosiar. Bahkan D'Academy sempat menduduki program peringkat pertama di seluruh stasiun teve selama tujuh minggu berturut-turut.

"D'Academy program yang sangat berkualitas dan mengangkat musik dangdut itu sendiri. Jelas itu sangat disukai masyarakat. Bahkan sampai menempati peringkat pertama all station dengan share 21,8 di 54 episode konser, dan share 29 di 2 episode grandfinal," ungkapnya.

Lewat konferensi pers kemarin, D'Academy 2 telah resmi diluncurkan. D'Academy 2 memiliki 36 peserta dari total audisi di 7 kota besar dan 10 kota Special Hunt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini