Sukses

Fida: D'Academy Menghipnotis Semua Kalangan Masyarakat

Fida merasa senang dengan D'Academy sesi kedua (DA2) yang akan segera tayang di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D'Academy sukses menghasilkan penyanyi berbakat dan kini dikenal banyak orang. Tak lama lagi akan tayang program D'Academy sesi kedua (DA2) di Indosiar.
 
Sebagian kontestan telah berada di Jakarta dan sudah menjalani proses VT (Video Tape). Hal itu diungkapkan oleh salah satu finalis D'Academy sesi pertama, Fida D'Academy.
 
"Aku melihat beberapa peserta kemarin di studio Indosiar, mereka lagi bikin VT. Malu ketemu mereka, speechless gitu, karena nostalgia juga aku dulu di posisi mereka," kata Fida kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (1/2/2015).
 
Fida pun merasa tak sabar untuk melihat penampilan para kontestan di panggung DA2. Fida yang sudah menjadi bagian dari keluarga Indosiar, merasa senang dengan dilanjutkannya ajang untuk mencari penyanyi dangdut berbakat.
 
"Senang banget bisa ada DA2, yang pasti bakal lebih seru lagi dari DA1. Karna memang aura DA itu gila. Mempesona semua orang. Aku saja yang sudah alumni tapi masih ingat banget suasana DA. Semoga semakin banyak karakter bagus yang bermunculan di D'Academy," tandas Fida.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini