Sukses

Orang Tua Setuju Risma D'Academy Menikah dengan Saipul Jamil

Meski cuma dilamar Saipul Jamil lewat Blackberry Messenger (BBM), Risma berhasil mendapatkan persetujuan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Risma D'Academy secara blak-blakan mengatakan bahwa Saipul Jamil telah mengajaknya menikah. Risma menerima ajakan tersebut dari pesan yang dikirim Saipul Jamil melalui Blackberry Messenger (BBM).
 
Risma juga menyatakan kalau kedua orang tuanya setuju jika Risma akan dipersunting oleh laki-laki yang sudah menduda dua kali itu. "Mamah setuju. Cuma menyerahkan lagi ke Risma," kata Risma kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (1/2/2015).
 
Namun begitu, Risma sendiri belum melihat keseriusan Saipul Jamil akan hal ini. Pasalnya hingga kini Risma belum dikenalkan kepada keluarga Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil--.
 
Jika keadaannya sama persis seperti yang dialami Chef Aiko dan Fida D'Academy, Risma pun seolah pasrah saja. Tetapi Risma berharap agar omongan Saipul Jamil kepadanya bisa dapat direalisasikan.
 
"Kalau serius atau nggaknya, aku sih menyerahkan kepada Bang Ipul Saja. Ya mudah-mudahan saja Bang Ipul nggak bohong," terang Risma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini