Sukses

Risma D'Academy Siap Dinikahi Saipul Jamil

Risma tak menutupi kalau Saipul Jamil telah ingin menikahinya. Malah, ia mengaku siap.

Liputan6.com, Jakarta 5/5/2015 sudah menjadi tanggal cantik bagi Saipul Jamil untuk melangsungkan pernikahan, namun sampai detik ini masih belum jelas siapa yang akan menjadi pendamping duda Dewi Persik tersebut. Maka dari itu, Saipul Jamil sedang gencar-gencarnya mendekati wanita.

Aiko Sarwosri dan Fida D'Academy sempat dikabarkan akan dinikahi Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil--, tetapi sepertinya kedua wanita tersebut tak akan menjadi istri Saipul Jamil. Kini Bang Ipul sedang gencar mendekati wanita lain, yaitu Risma D'Academy.

Risma pun tak menutupi, gadis asal Bandung ini blak-blakan mengatakan bahwa Saipul Jamil telah mengatakan ingin menikahinya pada 5/5/2015. "Abang sempat mengajak aku nikah," kata Risma kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (1/2/2015).

Risma juga tak sungkan menceritakan perihal kedekatannya dengan Saipul Jamil. Menurut Risma, Saipul Jamil adalah sosok yang perhatian.

"Kami memang baru dekat, tetapi Bang Ipul orangnya perhatian, suka menyuruh dan menasehati aku dalam kebaikan," terang Risma.

Meskipun masih seumur jagung hubungan mereka, tetapi Risma merasa siap jika Saipul Jamil akan mempersunting dirinya. "Ya aku sih mau saja, siapa yang nggak mau diajak nikah," tandas wanita 19 tahun tersebut sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.