Sukses

Saipul Jamil Akan Menikahi Risma D'Academy, Ini Komentar Fida

Usai mengatakan akan menikahi Fida D'Academy, Saipul Jamil tiba-tiba mendekati sahabat Fida, Risma D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Entah apa maksud Saipul Jamil, pasca mengatakan akan menikahi Fida D'Academy, kini Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil-- mendekati sahabat Fida yang tak lain adalah finalis Dangdut Academy, yaitu Risma D'Academy.
 
Fida memang sempat mendengar kabar tersebut, namun Fida tak tahu pasti kebenaran berita yang terlanjur beredar. "Yang aku dengar sih kayak gitu, tapi aku nggak tahu pasti," kata Fida kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (2/1/2015).
 
Fida yang memang bersahabat baik dengan Risma tak mau berkomentar banyak. Fida takut salah dalam menanggapi kabar tersebut. "Fida kan sahabatan sama Risma, Fida nggak tahu, tanya saja langsung ke yang bersangkutan," terang Fida.
 
Namun begitu, Fida yang sempat menjalani taaruf dengan Saipul Jamil tak mempermasalahkan jika suatu saat Bang Ipul benar akan menikah dengan Risma D'Academy.
 
"Ikhlas saja, pasrah sama Allah buat menunjukan baik buruknya. Kalau memang Risma berjodoh sama Bang Ipul, ya Alhamdulillah," tambah Fida.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini