Sukses

Ayah Berubah Jadi Wanita, Kendall & Kylie Jenner Cemaskan Hal Ini

Keluarga Kardashian mendukung keputusan Bruce Jenner, termasuk Kendall dan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Bruce Jenner perlahan mengubah dirinya menjadi seorang wanita. Bahkan mantan suami Kris Jenner ini telah berniat untuk melakukan operasi kelamin dan juga payudaranya.

Kabarnya seluruh keluarga Kardashian mendukung keputusan Bruce Jenner, termasuk Kendall dan Kylie. Namun, dua anak kandungnya tersebut merasa khawatir dengan perubahan ayahnya itu. Mereka tak ingin pria yang dicintainya tersebut dicemooh banyak orang.

"Kylie dan Kendall tak khawatir dengan diri mereka, tetapi mereka begitu cemas dengan orang-orang yang akan menjadikan ayahnya bahan lelucon. Mereka ingin menjaga orangtuanya," ujar seorang sumber terdekat dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (31/1/2015).

Keinginan Bruce Jenner menjadi seorang wanita hendak dilakukannya sejak 20 tahun lalu. Beberapa tahun terakhir, hasratnya tampil sebagai perempuan sudah sulit dihindari. Meski berat meneriman keputusan, para keluarga tetap memberi dukungan.

"Bruce telah mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk anak-anaknya yang terus memberi semangat soal transformasinya 100 persen menjadi wanita. Bruce juga sudah berencana untuk menghindar dari publik beberapa saat," lanjut sumber.

Kylie Jenner sempat stres mendengar keinginan ayahnya tersebut. Tetapi gadis berusia 17 tahun itu ingin melihat Bruce Jenner hidup bahagia sesuai dengan kehendaknya. Sementara Kendall Jenner memilih untuk tidak memperlihatkan wajah depresi di depan keluarganya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.