Sukses

Shaheer Sheikh Beri Tahu Fans Akun Twitter & Instagram Diretas

Shaheer Sheikh mengatakan kalau akun jejaring sosialnya sudah tak bisa digunakan lagi. Ia memutuskan untuk menggantinya. Kenapa ini?

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh sering sekali memberi tahu fans tentang kegiatannya, entah bersantai atau sedang bekerja. Shaheer sangat sering mengunggah foto atau video yang menunjukkan aktivitasnya. Dari jejaring sosial ini pula, Shaheer menjaga interaksi dengan para penggemar.

Namun, entah mengapa sudah beberapa hari ini Twitter dan Instagram pemeran Arjuna dalam serial teve Mahabarata itu @shaheernawaz tak bisa lagi dilihat. Malah foto-fotonya hilang. Apakah Shaheer bosan atau jangan-jangan akunnya dibajak?

Shaheer Sheikh mengonfirmasi kabar ini sebagai salah satu gangguan, Shaheer mengakui akunnya diretas. Namun ia mengatakan sudah memiliki akun yang baru. Melalui sebuah video singkat ia memberi tahu fans soal ini.

"I have new Instagram ID which is @shaheer_sheikh and my Twitter Id is @Shaheer_sheikhN," kata Shaheer sambil duduk santai. Ia mengenakan singlet hitam dan kacamata, berlatar belakang dinding batu.

Shaheer Sheikh juga menyebutkan bahwa belum lama ini ia berada di Yogyakarta untuk rekreasi, " and I am in Yogya right now and people are nice and everything is nice."

Dalam unggahan video yang lain, Shaheer Sheikh mengatakan untuk tidak lagi mem-follow lagi akun yang lama. "Hello birdies, as you know that may Twitter and Instagram account has been hacked, so do not interact with this person, I am still not on Facebook," himbau Shaheer.(Put/Mer)

 

 

Twitter @Shaheer_sheikhN Instagram @shaheer_sheikh

A video posted by shaheer (@shaheer_sheikh) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.