Sukses

Ini Hadiah Ultah Romantis Suami untuk Angel Karamoy

Angel Karamoy merayakan ulangtahun ke-28, Sabtu (31/1/2015). Ia pun mendapat kejutan dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy menggelar pesta ulangtahun ke-28 di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015). Ada kejutan yang terjadi di tengah-tengah acara.

Pasalnya, sang suami yakni Steven Rumangkang membacakan puisi yang ia buat sendiri di hadapan Angel Karamoy dan tamu undangan yang hadir.

"Tadi dia kasih puisi, romantis sekali," kata Angel Karamoy sambil tersenyum.

Selain suami, pesta ulang tahun bertema warna-warni Angel Karamoy juga dibanjiri oleh kedatangan para sahabat yang berasal dari kalangan selebriti. Ada Desta Club 80's dan istri, Shandy Aulia dan Kiky Amalia.

Menginjak usia 28 tahun, pesinetron Bidadari ini mengaku sangat senang diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup. Apalagi, suami dan anaknya juga dalam kondisi sehat.

"Aku lebih bersyukur saja, sekarang anugerah Tuhan luar biasa dalam hidupku, dikasih kesehatan dan berkat luar biasa," ujar Angel Karamoy.

Adapun Steven Rumangkang juga punya doa dan harapan terhadap sang istri yang bertambah usia. "Semoga dia bisa lebih dewasa dan memiliki perhatian lebih kepada keluarga," tandas pengusaha muda ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.