Sukses

Cerianya Prilly Latuconsina Raih 2 Piala Infotainment Awards 2015

Prilly Latuconsina pun mengucap syukur sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap dukungan para penggemar dan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina juga memborong dua penghargaan di ajang Infotainment Awards 2015 untuk nominasi Selebriti Sosmed Paling Eksis dan Pasangan Selebriti Paling Romantis. Keceriaan
pun terpancar dari wajah artis berusia 19 tahun tersebut usai namanya diumumkan sebagai selebriti yang menerima penghargaan.

"Alhamdulillah ya sesuatu," kata Prilly Latuconsina, usai menerima dua piala Infotainment Awards 2015 di Studio Emtek SCTV, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (31/1/2015) dini hari.

"Sebenarnya aku nggak nyangka juga bisa menang. Bisa masuk kategori saja sudah senang banget. Ternyata malah dapat dua penghargaan, Aliando malah dapat tiga," jabar dara berdarah Ambon-Sunda ini.

Prilly Latuconsina pun mengucap syukur sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap dukungan para penggemar dan masyarakat. "Karena mereka semua aku bisa dapat penghargaan ini. Karena mereka
juga yang support aku sama Aliando selama ini," jelas Prilly Latuconsina.

Soal semakin meningkatnya popularitas bersama kompatriotnya, Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina menganggap hal tersebut sebagai bagian dari kerja kerasnya selama ini.

"Kalau soal menang dapat penghargaan dan semakin banyak orang yang kenal kita, itu bukan karena usaha kita saja sih. Kalau aku sih nggak pernah nyangka jadi seperti sekarang, lebih ke yang menyerahkan semuanya sama Allah saja," tutup Prilly Latuconsina.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini