Sukses

Kendall Jenner dan Scott Disick Benar-benar Berhubungan Seks?

Meskipun Scott Disick telah melukai Kourtney Kardashian, tapi ia masih menghormati dan menghargai Kris Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Scott Disick 31 tahun, adalah subyek dari rumor yang cukup berat bahwa ia berselingkuh dengan Kendall Jenner, 19 tahun. Namun, benarkah demikian?

"Apakah Scott pernah melewati batas dan berhubungan seks dengan salah satu saudara Kourtney? Tidak pernah," tegas sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian pada Hollywoodlife, Jumat (30/1/2015).



Meskipun Scott Disick telah melukai Kourtney Kardashian, tapi ia masih menghormati dan menghargai Kris Jenner. "Dia senang berpegangan tangan dengan Khloe, dan menggodanya itu sudah lebih dari cukup. Tapi ia tak akan pernah berhubungan seks dengan salah satu saudara Kourtney."

Dengan pernyataan ini Kendall Jenner bisa bernafas lega, akhirnya kebenaran pun terungkap. Scott Disick hanya suka bersentuhan kulit dengan Kourtney Kardashian saja. 



"Scott senang bisa bersentuhan dengan Kourtney sepanjang waktu," tambah sumber. Rupanya, dengan menyebutkan adik-adik Kourtney Kardashian dengan cara seksual dan aneh, cara Scott Disick mengatur perpisahaannya dengan Kourtney.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini