Sukses

Pose Mesra Aliando-Prilly, Terjebak <i>Friend Zone</i>?

Bukan rahasia lagi jika Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap berpose mesra serta selalu terlihat layaknya sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dipertemukan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Ceritanya, dua remaja ini memang dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang selalu jatuh cinta. Pada kehidupan nyata, keduanya pun dekat. Mereka juga sering sekali menunjukkan kemesraan kepada publik lewat unggahan foto-foto berdua.

Namun setiap kali dikonfirmasi soal kedekatan ini sebagai buah cinta lokasi yang berkembang menjadi rasa sayang, baik Prilly atau Aliando selalu mengelak. Mereka mengaku hanya teman, benarkah? Atau pemeran Digo dan Sisi itu sudah terjebak friend zone?


Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sempat berbagi kisah mereka ketika membuat lagu bersama. Bahkan mereka juga punya hari anniversary sendiri untuk Digo dan Sisi. Mereka juga tak jarang menghabiskan waktu bersama ketika sedang berada di lokasi syuting GGS, entah saat itu mereka bosan atau sedang kelelahan.

Memang terkadang, keduanya juga mengunggah foto-foto bersama teman-teman yang lain. Tetapi rasanya ada yang beda ketika mereka berfoto bersama, coba perhatikan. Prilly dan Aliando mengatakan mereka hanya teman dekat saja, tidak lebih.

Tidak ada yang tahu kebenarannya, namun bukankah hubungan cinta memang kebanyakan berawal dari pertemanan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 
 

 

(Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini