Sukses

Pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina Paling Fenomenal

Raffi-Gigi mengalahkan pasangan Gracia Indri-David NOAH, Arda Naff-Tantri Kotak, Alyssa-Dude dan Aldi Taher-Georgia.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada November 2014 lalu, sukses menyedot perhatian masyarakat. Tak cuma karena proses pernikahan yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun teve, tapi juga acara pernikahan yang digelar dengan mewah.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun dianggap sebagai salah satu Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal versi ajang Infotainment Awards 2015.

"Terima kasih buat semua fans-fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nggak nyangka ya dapat penghargaan lagi dari SCTV," ucap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di panggung Infotainment Awards 2015, Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam.

Sepanjang 2014, Infotainment Awards 2015 mencatat sejumlah pernikahan selebriti paling fenomenal. Di antaranya, pasangan artis Gracia Indri-David NOAH, Arda Naff-Tantri Kotak, Alyssa Soebandono-Dude Harlino dan Aldi Taher-Georgia.

Namun, atensi masyarakat dan perhatian awak media lebih besar mengarah pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak heran, penghargaan tersebut pun jatuh kepada pasangan yang sempat menggelar prosesi Ngunduh Mantu di Bandung, Jawa Barat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.